Persipura Sudah Deal Dengan Bank Papua dan Freeport | Pasific Pos.com

| 26 June, 2019 |

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Persipura Sudah Deal Dengan Bank Papua dan Freeport

Olahraga Penulis  Selasa, 15 Januari 2019 17:49 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura sudah resmi menjalin kerjasama dengan Bank Papua dan PT Freeport Indonesia pada musim  2019.

“kita sudah deal, soal besarnya nilainya sponsor dari Bank Papua belum sampaikan ke kita, saya harap malam ini, atau besok sudah bisa tandatangani kerjasama dengan Bank Papua,” ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, ketika dikonformasi via telephon selulersnya, Selasa, (15/1/2019).

Tomi Mano menegaskan, Bank Papua jangan ragu untuk mensponsori Persipura, karena Persipura turut mengangkat harkat dan martabat orang Papua di dunia olahraga.

Selain itu, di klub ini 90 persen anak-anak asli Papua yang bermain. Maka, saya harapkan adanya kepastian nilai sponsor dari dari bank Papua.

“saya harap kita bisa sepakat di angka Rp 12 miliar, dan jangan lama-lama, karena manajemen akan segera merekrut pemain baru,” ujarnya.

Selain Bank Papua, katanya, Persipura juga sudah sepakat melanjutkan kerjasama dengan PT. Freeport Indonesia. “kalau Freeport juga sudah oke, tinggal tandatangan saja,” tegasnya.

Benhur juga berharap agar proses tanda tangan antara Persipura dan PT Freeport bisa segera terlaksana dengan cepat. “Kami berharap kerjasama dengan Freeport bisa ditandatangani juga, Namun, sampai saat ini belum ada kata sepakat soal angka antara pihak Persipura dan PT Freeport,” tandasnya.

Seperti diketahui, PT Freeport sudah menjalin kerjasama dengan Persipura, dengan meletakan logo perusahaan tambang terbesar di dunia tersebut di depan jersey Boaz Solossa dkk. Musim 2018, PT Freeport Indonesia mensponsori Persipura Rp 10 miliar.

Dibaca 290 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX