Tingkatkan Patroli, Bentuk Tim Khusus | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Tingkatkan Patroli, Bentuk Tim Khusus

Papua Selatan Penulis  Senin, 14 Januari 2019 22:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung,SH melalui Wakapolres Merauke Kompol Ys. Kadang, S.Sos mengatakan bahwa akan dibentuk tim khusus untuk  lebih meningkatkan kegiatan patroli cipta kondisi menjelang tahun politik di Merauke.

“Jelang tahun politik pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, nantinya pada tanggal 17 April 2019 kami pihak Polres Merauke yang dikendalikan langsung Kabag Ops AKP Leonardo Yoga, Sik akan tergabung dalam tim khusus dengan tujuan untuk lebih meningkatkan patroli cipta kondisi guna menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, “ungkap Kompol Ys. Kadang, S.Sos saat apel di Mapolres belum lama ini.

Dalam arahannya kepada seluruh anggota Polres Merauke yang melaksanakan apel pagi tersebut ia juga menegaskan agar anggota dapat bertindak secara profesional, moderen, terpercaya serta humanis sebab sikap itulah yang dituntut kepada seorang anggota Polri. Menyikapi perkembangan situasi dalam hal ini angka kriminalitas dan lakalantas yang terjadi di Kota Merauke memang mulai meningkat.

Oleh karena itu setiap bagian dan  fungsi melaksanakan anev / analisa dan evaluasi terhadap kinerjanya masing-masing. Sebab  dari anev tersebut akan dicarikan solusi guna menekan angka kriminalitas dan lakalantas tersebut. Akhirnya dihimbau kepada seluruh masyarakat Merauke agar mengaktifkan kembali kegiatan Poskamling di lingkungan masing-masing.”Aktifkan peran fungsi Binmas dan Bhabinkamtibmas setiap kampung dalam menjaga Harkamtibmas di daerah,”pungkasnya.

Dibaca 128 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.