Puaskan Tamu, Swiss-Belhotel Lakukan Renovasi | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Aktifitas Renovasi Hotel Yang Masih Berlangsung (foto:iis) Aktifitas Renovasi Hotel Yang Masih Berlangsung (foto:iis)

Puaskan Tamu, Swiss-Belhotel Lakukan Renovasi

Papua Selatan Penulis  Senin, 14 Januari 2019 22:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Demi memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para tamu seiring dengan semakin dikenalnya Swiss-Belhotel Merauke maka pihak manajemen terus melakukan upaya-upaya pembenahan, di antaranya dengan melakukan renovasi sejumlah ruangan hotel. General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan mengemukakan bahwa di tahun 2019 ini pihak hotel memang mencanangkan sebagai tahun untuk merenovasi dan melakukan perbaikan.

Salah satunya dengan mengganti wall paper, baik di ball room, resto maupun kamar dengan warna yang lebih sesuai. Tujuan renovasi semata-mata agar tamu bisa melihat dan merasakan adanya perbedaan karena hotel menjadi kelihatan lebih rapih dan mampu membuat tamu senang. “Saat ini suasana hotel sudah terasa berbeda karena di bagian lobi sudah ada TV dan juga terlihat lebih terang. Kita juga sudah melakukan pengecetan ulang dan hampir semua wall paper diganti dengan yang baru,”terangnya kepada wartawan di Swiss-Belhotel kemarin.

Yacob menjelaskan, renovasi hampir di semua sudut hotel memang perlu dilakukan namun tanpa mengubah image hotel sama sekali. Renovasi yang dilakukan tidak dipungkiri dilatar belakangi juga oleh masukan dan saran dari para tamu yang berharap hotel dapat memberikan tampilan yang baru dan berbeda. Renovasi dilakukan secara bertahap sejak Oktober tahun lalu hingga Maret 2019 diupayakan akan rampung 100%.  Sedangkan untuk penambahan kamar diakui masih belum ada rencana karena masih melihat kondisi yang ada. Pasalnya, hotel akan lebih ramai jika di Merauke tengah diadakan event-event besar sehingga tamu banyak yang datang. Jadi hotel hanya menyesuaikan dengan kondisi yang ada di lapangan.

Dibaca 265 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.