Tiga Pelatih Asing Calon Arsitek Persipura | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Manajemen Persipura. Manajemen Persipura.

Tiga Pelatih Asing Calon Arsitek Persipura

Olahraga Penulis  Minggu, 13 Januari 2019 18:20 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura bergerak cepat mencari pelatih kepala, setelah memutuskan tidak lagi bekerja sama dengan Osvaldo Lessa.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun mengakui, ada tiga pelatih asing yang sudah melakukan komunikasi dengan Persipura.

“ada tiga pelatih asing yang sudah kita konunikasi, dalam waktu dekat akan kita putuskan,” ujar Bento kepada pers di Jayapura, Minggu, (13/1/2019).

Untuk mendatangkan pelatih asing, Persipura juga masih terganjal dengan sponsor. Bank Papua dan PT. Freeport hingga saat ini belum melakukan pertemuan dengan manajemen Persipura.

“kita harapkan dalam minggu ini, sudah bisa ada pertemuan dengan Bank Papua, kita butuh kepastian, karna tim juga akan berlaga di Piala Indonesia akhir bulan Januari nanti,” kata Bento.

Persipura juga, kata Bento, menyampaikan apresiasi kepada Sekda Papua selaku komisaris utama Bank Papua, yang ikut memberikan perhatian kepada Persipura.

“kita siap kalau dipanggil oleh pak Sekda, jika mau pertemukan kita dengan BUMD juga kita siap,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bento juga menyampaikan apresiasi kepada mantan pemain Persipura Jayapura Jeck Komboy.

“kita harap Jeck Komboy bisa membantu manajemen komunikasi dengan pengusaha, kita siap jika difasilitasi untuk pertemuan dan kami menunggu momentum itu,”ucapnya.

Dibaca 469 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.