Persipura Tidak Perpanjang Kontrak Osvaldo Lessa | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

Persipura Tidak Perpanjang Kontrak Osvaldo Lessa

Olahraga Penulis  Minggu, 13 Januari 2019 18:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Manajemen Persipura Jayapura memutuskanuntuk tidak lagi bekerjasama dengan Osvaldo Lessa sebagai pelatih kepala.

Dengan demikian, pelatih asal Brasil itu dipastikan tidak lagi bersama Perspura di kompetisi musim 2019. Penegasan itu disampaikan Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, Minggu, (13/1/2019).

“kita sudah rapat manajemen, hasilnya diputuskan kita tidak lagi bekerjasama dengan Osvaldo Lessa,” ujarnya.

Bento mengatakan, manajemen inginkan ada momentum kebangkitan tim Persipura Jayapura, dan waktu Lessa tangani tim diakhir kompetisi kemarin, manajemen melihat tim belum bermain layaknya seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Papua.

Menurut Bento, Persipura sangat menghargai dan mengapresiasi kinerja Lesa di tim Mutiara Hitam. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kedepan Lessa akan direkrut kembali di kemudian hari. "Terimakasih kami sampaikan kepada Lessa. Selama beliau berada di Persipura,” ucapnya.

Bento menambahkan, ekspektasi masyarakat Papua yang sangat tinggi pada Persipura, membuat keadaan menjadi sulit.
Oleh karena itu, kita harus mencari sosok pelatih baru.“kita akan cari pelatih asing baru, kita harap pelatih sudah mengenal karakter anak-anak Papua dan bisa meningkatkan performa tim Persipura," ucapnya.

Dibaca 338 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.