Menyeberang Jalan, Pejalan Kaki Tewas Tertabrak | Pasific Pos.com

| 20 January, 2020 |

Korban saat berada di rumah sakit setempat usai di evakuasi dari lokasi kejadian Korban saat berada di rumah sakit setempat usai di evakuasi dari lokasi kejadian

Menyeberang Jalan, Pejalan Kaki Tewas Tertabrak

Kriminal Penulis  Kamis, 10 Januari 2019 20:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA -. Kaina Kombonggey (53) Warga Jalan MMS Lama Kampung Sokanggo Tanah Merah, Boven Digoel, tewas seketika usai ditabrak pengendara motor saat hendak menyeberang di
Pertigaan Jalan Trans Papua KM 2 Tanah Merah, Rabu (9/1) sore.

Korban tewas di lokasi kejadian sebelum mendapatkan perawatan medis, akibat luka benturan cukup parah di bagian kepala. Sementara pengendara yang motor yang diketahui bernama Adi Jafernikus Blegur (26)  hingga kini masih dalam perawatan medis lantaran mengalami luka akibat Kecelakaan tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan kasus Kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kini telah ditangani oleh Sat lalulintas Polres Boven Digoel.
"Kasus ke yang mengakibatkan pejalan kaki tewas usai ditabrak pengendara motor kini dalam penanganan unit lakalantas Polres setempat, selain telah mengamankan Pelaku , barang bukti satu unit motor yang dikendarai pelaku sudah diamankan," jelasnya Kamis (10/1) siang.

Kamal menerangkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 17:30 WIT, dimana Adi Jafernikus Blegur (26) yang merupakan pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi  dari Jalan Trans Papua KM 3 menuju ke arah Titik Nol. Setibanya di lokasi kejadian pengendara motor hilang kendali dan menabrak korban yang saat itu hendak menyebrang jalan.

"Usai menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan, pengendara motor kemudian menabrak mobil taksi yang sedang parkir di pinggir jalan raya.  Akibat kejadian tersebut korban pejalan kaki meninggal dunia di TKP dikarenakan luka yang cukup serius pada kepala bagian belakang," terangnya.

Kata Kamal, atas kejadian itu langkah-langkah kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, mendatangi TKP, membuat laporan polisi dan melakukan penyidikan dan penyelidikan serta mengamankan pelaku dan barang bukti.

Dibaca 244 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik