Cemburu Kekasih Sering Pulang Pagi, Seorang Wanita Gantung Diri | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Cemburu Kekasih Sering Pulang Pagi, Seorang Wanita Gantung Diri

Kriminal Penulis  Kamis, 10 Januari 2019 19:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga cemburu, kepada sang kekasih yang sering pulang pagi, seorang wanita bernama Anna Palma Rahateen (25) ditemukan tewas gantung diri seutas kabel di kamar mandi rumah miliknya yang beralamat Jalan Seringgu Kabupaten Merauke, Kamis (10/1) pagi.

Korban pertama kali diketahui oleh saksi bernama Maryanton Saragih (20) yang hendak memasuki kamar mandi, melihat korban dengan posisi gantung diri, saksi langsung memberitahukan Anggota Kepolisian yang sedang bertugas tidak jauh dari lokasi kejadian.

Atas temuan mayat itu Anggota Sat Reskrim Polres Mimika langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal, mengungkapkan dugaan kuat  korban mengakhiri nyawanya lantaran sakit hati dengan sang kekasih yang telah tinggal bersama dirinya.

"Dari keterangan, korban dan kekasihnya bernama Emanuel Naraha (34) sudah tinggal bersama dan memiliki satu orang anak. Dugaan penyebab bunuh diri karena korban saring bertengkar dengan kekasihnya, selain itu juga Korban sakit hati kekasihnya sering pulang pagi setiap hari," ungkap Kamal, Kamis (10/1) siang.

Lanjut Kamal, dari hasil olah tempat kejadian perkara, dapat disimpulkan   korban murni bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun atas kasus ini pihak kepolisian akan melakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Barang bukti berupa kabel yang digunakan korban sudah diamankan dan kasus ini akan dikembangkan lebih lanjut oleh penyidik Sat Reskrim Polres Mimika," jelasnya.

Dibaca 367 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.