Saka Bhayangkara Polres Jayapura Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura serahkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura serahkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda

Saka Bhayangkara Polres Jayapura Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura menyerahkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda.

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut dilaksanakan di Mapolres Jayapura pada Rabu (9/1/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Jayapura, AKP Yudo Winarmo, Kaur Bin OPS Sat Binmas, Iptu Dorlince Banundi beserta Staf, Mewakili Direktur Lembaga Amil Zakat (LAZ) As Sallam Jayapura, Dewi Arika Riking, S.Km, dan para perwakilan Pramuka  dari Saka Bhayangkara berjumlah 9 orang.

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan oleh Kasat Binmas AKP Yudo Winarno mewakili Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura kepada Dewi Arika Riring, S.Km selaku perwakilan Direktur LAZ As Sallam Jayapura yang nantinya akan diteruskan ke para korban tsunami di Selat Sunda.

Bantuan berupa dana sebesar Rp. 5.780.000 bersumber dari aksi penggalangan bersama warga masyarakat Kabupaten Jayapura, dan juga bantuan berupa pakaian layak pakai sebanyak 3 koli yang di peroleh dari seluruh anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura.

Seluruh rangkaian kegiatan penyerahan bantuan duka tsunami Selat Sunda diakhiri dengan penyerahan piagam kemanusianan LAZ As Sallam Jayapura kepada Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura.

Kasat Binmas AKP Yudo Winarno berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana tsunami Selat Sunda dan sebagai bentuk solidaritas pemuda untuk berbagi antar sesama. (Zulkifli)

Dibaca 195 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.