Apel Gabungan ASN Deiyai Diwarnai Salam-salaman | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Apel Gabungan ASN Deiyai Diwarnai Salam-salaman

Papua Tengah Penulis  Kamis, 10 Januari 2019 02:11 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

DEIYAI -  Apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deiyai yang dilaksanakan pada 7 Januari 2019, di halaman Kantor Bupati Deiyai, diwarnai dengan salam–salaman,  dipimpin langsung Penjabat Bupati Deiyai F.X. Mote.

Apel gabungan ASN yang dilaksanakan tersebut, merupakan hari pertama masuk kantor bagi para ASN di tahun baru 2019, diikuti seluruh ASN yang ada di sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deiyai.

Dalam kesempatan itu, melalui amanatnya Pj Bupati Deiyai, FX Mote, mengatakan, di tahun yang baru kedepan kehadiran para ASN di kantor, diharapkan supaya dapat lebih giat lagi keaktifannya, jangan seperti di tahun–tahun lama, harus lebih rajin lagi masuk kantor.   

“Mulai awal tahun baru ini perlu ada perubahan dalam keaktifan para pegawai masuk kantor. perlu ada warna dan langkah maju dalam kehadiran para ASN di kantor,” tandasnya.

Salah satu langkah maju dalam meningkatkan kedisplinan bagi para ASN masuk kantor, Pj Bupati FX Mote mengatakan, akan berupaya memasang absen  elektro di masing-masing OPD. “Kami akan koordinasikan dengan Dinas Infokom sebagai dinas teknis, untuk bisa melakukan pemasangan absen mesin pada dinas-dinas dan sekretariatan,” tuturnya.
 
Setelah memasangkan absen mesin, Penjabat Bupati Deiyai ini meyakini bahwa keatifan atau kehadiran ASN masuk kantor akan lebih efektif dan tidak ada pegawai akan malas–malas lagi ke kantor, karena setelah memasangkan absen elektro akan ada sanksi tegas, kepada ASN yang malas ke kantor.

Pj Bupati juga kembali mengharapkan, para ASN yang selama ini malas ke kantor, mulai dari awal bulan di tahun baru 2019, tidak lagi bermalas-malas, harus rajin ke kantor untuk kita sama- sama melayani masyarakat melalui tugas pelayanan kita.

Dengan kehadiran para ASN di kantor, dapat satukan langkah membangun Deiyai yang lebih maju, melalui tugas pelayanan di kantor sesuai harapan kita semua.

Sementara itu, seusai apel gabungan, para ASN melakukan salam-salaman diantara sesama ASN yang mengikuti apel pagi, sebagai ucapan selamat  memasuki tahun baru, dalam  melanjutkan tugas pelayanan aparatur melalui masing–masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deiyai. (henbob)

Dibaca 241 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.