Laka Lantas di Jalur Trans Sarmi – Jayapura, Satu Orang Tewas | Pasific Pos.com

| 19 June, 2019 |

Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan trans Sarmi-Jayapura. Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan trans Sarmi-Jayapura.

Laka Lantas di Jalur Trans Sarmi – Jayapura, Satu Orang Tewas

Kriminal Penulis  Rabu, 09 Januari 2019 18:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara mobil Daihatsu Xenia dengan pengendara sepeda motor di ruas jalan trans Sarmi Jayapura, Kampung Nengke, Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 08.30 WIT.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara penumpang yang diboncengnya mengalami patah tulang.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal menyatakan, pasca kecelakaan terjadi, sang sopir kembali ke Kampung Nengke untuk menghindari amukan massa, dan kini telah diamankan di Polres Sarmi.

Peristiwa bermula ketika pengendara mobil yang dikemudikan AB (56) yang melaju dari arah Kampung Nengke menuju Kampung Dabe untuk membantu memperbaiki mobil keluarganya.

“Secara bersamaan, pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Daud Markus Saweri (25) bersama rekannya dengan kecepatan tinggi dan posisi motor pada saat itu telah melewati batas marka jalan serta masuk ke jalur yang berlawanan, “terang Kamal.

Dikatakan Kamal, kecelakaan tersebut bukan suatu kesengajaan dan merupakan musibah serta pihak keluarga korban agar mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Polisi telah mengamankan pengemudi mobil, sementara kasus dalam penanganan Sat Lantas Polres Sarmi, “imbuh Kamal.

Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka setelah sebelumnya menjalani pemusalaran pada Puskesmas Burtin. sementara penumpang sepeda motor yang mengalami patah tulang sudah mendapat perawatan medis dan akan dirujuk ke rumah sakit di Jayapura guna penanganan medis lebih lanjut. (Zulkifli)

Dibaca 323 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.