Nabire Diharapkan Bebas dari Korupsi | Pasific Pos.com

| 10 December, 2019 |

Nabire Diharapkan Bebas dari Korupsi

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Aparat keamanan dan penegak hukum daerah, khusus dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Nabire, berharap agar Kabupaten Nabire bisa terbebas dari tindak kejahatan korupsi selama tahun 2019, yang baru kita awal bulan Januari ini.

Harapan itu disampaikan Kepala Kejaksaan Nabire, Ramadhani SH MH, di sela-sela dihelatnya Apel Gabungan Awal Januari 2019, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nabire, Senin (07/01) kemarin.

Kajari Ramadhani pada kesempatan itu menegaskan, pada tahun 2018 yang telah kita lalui dengan beberapa tindak kejahatan, salah satunya kejahatan korupsi. Tindak kejahatan korupsi muncul dari setiap pribadi masing-masing. Oleh karena itu, jika ingin agar bangsa Indonesia bisa adil, makmur dan sejahtera, tinggalkanlah kejahatan korupsi dan bekerja dengan penuh kejujuran dan integritas.

“Kejaksaan Negeri Nabire akan terus mengawal pembangunan di daerah ini dan tidak boleh terhambat dengan pelanggaran hukum, seperti tindak kejahatan korupsi,” tegasnya.

Apel gabungan awal bulan Januari 2019 dipimpin Bupati Nabire, dihadiri unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, jajaran PNS serta para Aparatur Sipil Negera dan tamu undangan lainnya itu, Isaias Douw, S.Sos.,MAP berharap yang sama.

Dimana dalam sambutannya, orang nomor wahid di Nabire ini mengharapkan, semoga hal yang terbaik kita lakukan pada tahun 2018 ini merupakan suatu motivasi dan dorongan yang baik kepada kita sekalian, sehingga perlu dipertahankan terus agar daerah kita (Nabire, red) dapat berjalan aman, nyaman dan damai.

“Ketika daerah aman, utamanya bebas dari kejahatan korupsi, maka semua kegiatan bisa kita laksanakan dengan baik. Kalau daerah tidak aman, semua kegiatan pemerintah dapat tertunda dan pelayanan kepada masyarakat pun akan terabaikan,” harapnya. (wan)

Dibaca 231 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.