Kemenkum HAM Papua Barat Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja 2019 | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

Kemenkum HAM Papua Barat Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja 2019

Papua Barat Penulis  Rabu, 09 Januari 2019 14:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua Barat menggelar apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019, sekaligus penandatanganan komitmen bersama zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman upacara Kantor Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Papua Barat, Selasa (8/1).

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Papua Barat, Antonius M. Ayorbaba, SH, M.Si menyerahkan SK pegawai dan CPNS terhadap 4 perwakilan, yaitu: Elia O. Mandacan dan Yetha R. Apaseray mewakili 176 CPNS hasil rekrutmen 2017 serta Elia Kurniawan dan Meggy N. Sorbu mewakili 44 orang rekrutmen 2018.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam sambutan yang dibacakan Kakanwil, dikatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bagian dari langkah pertama dalam mengokohkan komitmen guna mewujudkan good governance di lingkungan Kemenkum HAM dan bisa memberikan kontribusi positif ke depannya.

Menurutnya, Deklarasi Janji Kinerja merupakan bentuk komitmen dalam melaksanakan target yang disepakati, sedangkan untuk pencanangan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas merupakan bagian dari ikhtiar dalam mewujudkan Kemenkum HAM yang bersinergitas dan bersih dari korupsi.

“Mereka yang diserahkan SK pengangkatan pegawai merupakan ASN dan calon ASN Kemenkum HAM yang telah lulu seleksi dan telah menempuh pentahapan pembinaan yang dilakukan secara terus-menerus,” katanya.

Dirinya mengimbau seluruh jajaran Kemenkum HAM tetap fokus melaksanakan prioritas nasional, prioritas bidang, dan prioritas kementerian yang sudah disepakati dan disetujui. Sebab, kata dia, itu menjadi tanggung jawab pada setiap program pada masing-masing unit eselon.

“Tetap optimis, terus bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk meraih prestasi yang berkualitas,” pintanya. [CR45-R1]

Dibaca 224 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.