PSMTI Manokwari Turut Bantu Wujudkan Kondisi Kamtibmas yang Tetap Kondusif | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

PSMTI Manokwari Turut Bantu Wujudkan Kondisi Kamtibmas yang Tetap Kondusif

Papua Barat Penulis  Rabu, 09 Januari 2019 14:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Manokwari merupakan wadah berkumpulnya warga Tionghoa di Manokwari dengan tujuan membantu aparat keamanan dan pemerintah daerah mewujudkan kondisi kamtibmas di Manokwari agar tetap kondusif.

“Faktor utama adalah kamtibmas di Manokwari. Kami berusaha untuk memajukan dan membangun kota ini bersama-sama masyarakat di Manokwari,” kata Ketua PSMTI Manokwari, Alexander Irsandi kepada Tabura Pos di kediamannya, belum lama ini.

Lanjut dia, yang tidak kalah pentingnya, kehadiran PSMTI juga ingin memberdayakan masyarakat di Manokwari melalui kegiatan bhakti sosial atau kegiatan lain. di samping itu, kata Irsiandi, PSMTI juga akan mendukung program pemda melalui kegiatan sosial yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan yang pernah dilaksanakan, sebut Irsiandi, yakni donor darah, bedah katarak, operasi bibir sumbing, bedah mayor dan minor di Rumas Sakit Pratama, Warmare dan RSUD Manokwari, melibatkan para dokter handal dengan tujuan membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapat pelayanan kesehatan.

Untuk itu, ia mengajak warga Tionghoa bekerja sama dan berbaur dengan masyarakat lain di Manokwari, untuk bersama-sama membangun Manokwari. [SDR-R1]

Dibaca 183 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.