Seorang Pria Ditemukan Tewas di Halaman Masjid | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Halaman Masjid

Kriminal Penulis  Selasa, 08 Januari 2019 18:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Seorang pria bernama Yurius M. Pagarang (53) warga jalan AB lambogo LR 10 Nomor 3 Makassar ditemukan tewas di halaman Masjid Raya Al-Aqsa Jalan Parakomando, Kabupaten Merauke, Selasa (8/1/2019) pagi sekitar pukul 06.00 wit.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menuturkan korban pertama kali di temukan oeh salah seorang saksi bernama Ahmad Haris (33), saat hendak membuka tokohnya, dimana saat itu korban dalam keadaan tidur, Ketika hendak dibangunkan namun korban sudah tidak bernyawa.

“Saksi mengecek korban dan membangunkan korban, namun tetap tidak bangun, kemudian saksi melihat ada kerumunan lalat di sekitar mulut korban sehingga saksi curiga bahwa korban sudah meninggal dunia,” umgkap Kamal, Selasa (8/1/2019) siang di Mapolda Papua.

Ia menerangkan atas temuan itu saksi langsung melaporkan kepada anggota kepolisian yang sedang bertugas tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Atas kejadian tersebut, saksi memberitahukan kepada petugas Sat Lantas yang sedang melaksanakan razia kendaraan disekitar lokasi. Setelah dicek oleh personil ternyata benar bahwa korban sudah meninggal dunia, selanjutnya personil Sat Lantas menghubungi piket reskrim  untuk mendatangi TKP dan mengamankan TKP serta mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat,” terangnya.

Kamal menambahkan dugaan kuat korban meninggal dunia karena sakit hal itu di dukung lantaran saat dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk penyebab pasti meninggalnya korban masih akan dilakukan visum oleh pihak medis. Dugaan korban meninggal karena sakit,” jelasnya.

Atas temuan itu kata Kamal, tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan TKP, Olah TKP, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit membuat laporan polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan. (Zulkifli))

Dibaca 192 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.