Apel Gabungan Awal Tahun 2019 Ajang Evaluasi Kinerja ASN | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Apel Gabungan Awal Tahun 2019 Ajang Evaluasi Kinerja ASN

Papua Tengah Penulis  Selasa, 08 Januari 2019 14:30 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Setelah libur panjang dalam rangka tahun baru 2018, akhirnya Senin (7/01) Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Nabire kembali masuk kerja dan beraktifitas seperti biasa. Masuk kerja para ASN ini diawali dengan Apel Gabungan Awal Tahun 2019 dan Lepas Sambut Tahun 2018/2019 yang dipimpin langsung Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, bertempat di lapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten Nabire pukul 08.00 WIT. Pada Apel Gabungan Awal Tahun 2019 ini juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Nabire.

Dalam amanatnya, Bupati Kabupaten Nabire mengatakan apel gabungan perdana diawal tahun 2019, menandakan bahwa tahun 2018 telah lewat dan kita telah  memasuki tahun baru 2019. Dimana, masih  dalam suasana  natal, tak lupa pula pada kesempatan tersebut, dirinya selaku pribadi, keluarga dan pemerintah, mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2018 dan selamat Tahun Baru 2019, semoga melalui pesan-pesan natal, lebih meningkatkan iman dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta menjadi tali kasih kepada sesama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kata Bupati, apel gabungan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan momentum yang baik. Sebab menjadi apel perdana di tahun 2019 dan menjadi momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat dan hendaknya juga dimanfaatkan untuk membaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, akan terwujud jika dalam diri para Aparatur Sipil Negara (ASN) tertanam motivasi kerja, dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan rakyat, yang disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.
“Apa yang telah terjadi dan pengalaman pada tahun yang telah kita lewati menjadikan kita lebih mawas diri, dan berlapang dada untuk menerima ide, masukan, bahkan kritik yang bersifat membangun sebagai bahan evaluasi atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. Yang baik mari kita lanjutkan dan yang kurang baik mari kita perbaiki dan sempurnakan untuk mengisi tahun 2019 ini,” ungkapnya.  

Menurut Bupati, selama perjalanan tahun 2018, pemerintah daerah sudah berupaya dengan segala daya dan kemampuan yang ada untuk memajukan daerah ini melalui berbagai sektor, baik pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Hal ini dapat dilihat dalam perkembangannya, terutama di dalam mensukseskan program pemerintah daerah yang dituangkan melalui visi misi yaitu, membuka isolasi daerah guna mewujudkan masyarakat Nabire yang berwawasan keberagaman, berkeadilan, sejahtera dan mandiri secara berkelanjutan.(cad)

Dibaca 170 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX