Direnovasi, Gubernur dan Wakil Gubernur Berkantor di Rumah Dinas Jabatan | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Direnovasi, Gubernur dan Wakil Gubernur Berkantor di Rumah Dinas Jabatan

Papua Barat Penulis  Selasa, 08 Januari 2019 14:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Papua Barat, Muhammad Lakotani akan berkantor di rumah dinasnya yang beralamat di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari selama 1 bulan ini.

Mandacan mengatakan, lantai 4 dan 5 kantor gubernur sedang direnovasi. Untuk itu, akan berkantor di rumah jabatannya sambil menunggu renovasi selesai dilakukan.

“Renovasi di lantai 4 dan 5. Ini bukan akibat gempa bumi, tetapi lantai 5 kantor Gubernur tidak menggunakan atap hnaya di cor. Sehingga, saat ujan air merembes hingga masuk keruang kerja gubernur.

Selain itu, kita juga menata ruang lantai 4 dan 5 kantor gubernur sesuai dengan kebutuhan, karena ada ruang yang terlalu besar dan perlu disesuaikan tapi ada ruang yang kecil dan perlu diperluas,” kata Mandacan usai memimpin apel pagi dihalaman kantor Gubernur Papua Barat, Senin (7/1).

Oleh sebab itu, Gubernur mengatakan selama 1 bulan berjalan bersama Wakilnya akan berkantor di rumah jabatan. “Jika renovasi ruang lantai 4 dan 5 kantor Gubernur Papua Barat sudah  selesai, kita akan kembali berkantor di kantor gubernur Papua Barat,” kata Mandacan. [FSM-R3]

Dibaca 212 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX