Siaga Personil Hingga H-8 | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Merauke foto:iis) Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Merauke foto:iis)

Siaga Personil Hingga H-8

Papua Selatan Penulis  Senin, 07 Januari 2019 22:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Merauke, Raymond Konstantin mengemukakan bahwa personil akan disiagakan di sejumlah titik Personil sejak H-5 hingga H-8 perayaan Natal dan tahun baru 2019. Masing-masing titik disiagakan sebanyak 1 regu dan akan bertugas secara bergiliran kurang lebih 6-8 orang. Selain itu  personil juga tersebar di Pos SAR Boven Digoel dan Okaba.  

“Personil yang telah disiagakan fokus di Posko Terpadu yang ada di bandara dan pelabuhan bersama instansi terkait dari Dirjen Perhubungan Udara dan Laut. Terdapat 4 titik yang menjadi pusat perhatian kita karena masih menjadi pusat konsentrasi transportasi seperti bandara, pelabuhan, penyeberangan Kumbe dan Bian,”jelasnya kepada wartawan di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengemukakan bahwa tidak ada penambahan titik siaga tahun ini, kecuali jika ada laporan dari instansi yang terkait untuk penambahan titik siaga barulah akan dilakukan oleh pihaknya. Tentunya penetapan titik-titik tersebut berdasarkan tingkat kerawanan dan kepadatan aktivitas warga. Guna menunjang kelancaran tugas di setiap titik, Kantor Pencarian dan Pertolongan telah mempersiapkan fasilitas pendukung termasuk fasilitas rescue truk dan rescue car.

Dibaca 189 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX