TNI Bersama Warga Dalam Kasih Natal, ‘Warga Lepro Dapat Bingkisan Dan Obat-Obatan’ | Pasific Pos.com

| 12 December, 2019 |

Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.IP Saat Memberi Bingkisan (foto:iis) Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.IP Saat Memberi Bingkisan (foto:iis)

TNI Bersama Warga Dalam Kasih Natal, ‘Warga Lepro Dapat Bingkisan Dan Obat-Obatan’

Papua Selatan Penulis  Senin, 07 Januari 2019 22:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Warga Kampung Lepro menjadi sasaran kegiatan berbagi kasih Natal bersama TNI-AD belum lama ini yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.IP.  Dalam kegiatan tersebut TNI AD membagikan paket  sembako serta pengobatan secara gratis. Kegiatan yang dilakukan secara door to door  dengan mendatangi langsung masyarakat dari rumah ke rumah merupakan wujud kepedulian dan cinta kasih Satuan Kodim 1707/Merauke dan jajarannya, khususnya kepada masyarakat yang berada di Kampung Lepro.

Sedikitnya sekitar 200 paket sembako dan bingkisan yang diberikan kepada masyarakat dan anak-anak di Kampung Lepro. Kegiatan tersebut disambut dengan gembira oleh warga Kampung Lepro terlebih lagi para anggota Kodim 1707/Merauke datang dengan memakai topi kerucut merah yang merupakan topi khas pada perayaan Natal. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaanpun nampak terlihat di sana.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf. Eka Ganta Chandra,S.I.P. menyampaikan bahwa kehadiran TNI semata-mata untuk berbagi kasih serta membawa obat-obatan kepada warga yang sakit. Sementara itu Ketua RT. 15  Kampung Lepro,  Georgorius Balagaize mengapresiasi kegiatan tersebut  karena baru pertama kali diadakan. “Masyarakat di sini sangat mengharapkan kunjungan-kunjungan seperti ini dan kebetulan pada perayaan Natal kali ini bapak-bapak dari Kodim datang memberikan bingkisan. Terima kasih atas kebaikan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Gereja Stasi Santo Stefanus Paroki Kristus Raja Mopah Lama,  Simon Balagaize juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kodim 1707/Merauke.  “Puji Tuhan pada hari ini kita memperoleh berkat berupa sembako dari Kodim 1707/Merauke untuk anak-anak dan umat di sini. Terima kasih kepada Kodim 1707/Merauke semoga Tuhan Memberkati apa yang telah diberikan kepada kami,”harapnya. Sekedar diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasdim 1707/Merauke, Mayor Inf Bambang Budi Hartanto, Pabung Kab Asmat, Mayor Czi Abdul Komar, Pasiter Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Herman Purba, Danramil 1707-09/Kimam, Kapten Inf Nelson Amirulah dan Wadan Ramil 1707-05/Kota Kapten Inf Destamar.

Dibaca 301 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX