Alumni Berupaya Aktif Di Kegiatan Kampus | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Kongres Fisip 1 Yang Turut Mengundang Alumni (foto:iis) Kongres Fisip 1 Yang Turut Mengundang Alumni (foto:iis)

Alumni Berupaya Aktif Di Kegiatan Kampus

Papua Selatan Penulis  Senin, 07 Januari 2019 22:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Alumni angkatan 2014 administrasi negara, Abdul Rauf mengemukakan bahwa selaku alumni dirinya bersama dengan rekan-rekan lainnya hingga saat ini tetap berupaya untuk aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan kampus. Sebab beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh kampus khususnya dari Fisip kerap mengundang para alumni untuk hadir.

Oleh sebab itu jika memang tidak ada kesibukan maka dirinya akan berusaha untuk hadir. Salah satunya adalah ketika ia bersama alumni yang lain diundang pada kegiatan Kongres Fisip 1 belum lama ini. “Meskipun awalnya kita belum tahun agenda kegiatan yang sebenarnya namun kita berusaha memenuhi undangan dan berpartisipasi,”jelasnya kepada ARAFURA News di Kampus Unmus belum lama ini.

Abdul mengakui angkatannya sering diundang namun karena sebagian besar alumni sudah bekerja di luar daerah sehingga tidak semua kegiatan dapat dihadiri. Namun begitu komunikasi tetap terjalin dengan baik melalui group WA meskipun mereka tidak terlibat langsung dalam kegiatan. Ia menilai kehadiran alumni untuk mengikuti kegiatan kampus memiliki arti penting karena selain menyambung lagi tali silaturahmi juga menjadi ajang sharring dengan adik-adik mahasiswa.

Selama ini jalinan komunikasi dengan sesama alumni tidak menghadapi kendala khususnya untuk angkatan 2014 karena menurutnya semua itu kembali lagi kepada mahasiswa yang bersangkutan, bagaimana dapat menjalin komunikasi dengan baik. Apakah dengan sesama rekan alumni, para dosen, mahasiswa maupun staf yang ada di kampus.

Dibaca 168 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.