Osvaldo Lessa Bawa Pemain dari Brasil | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa. Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa.

Osvaldo Lessa Bawa Pemain dari Brasil

Olahraga Penulis  Jumat, 04 Januari 2019 22:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, bakal membawa tiga pemain dari Brazil untuk menjalani tes di klub “Mutiara Hitam” tersebut.

Ketiga pemain tersebut berposisi sebagai gelandang dan striker.

Sebagai mantan pemain dan pengamat sepak bola di Papua, Nico Dimo memiliki satu harapan agar pemain yang memperkuat tim kebanggaan masyarakat Papua ini memang memiliki potensi dan kualitas terbaik dari anak-anak Papua sendiri.

“saya melihat di statusnya Lessa di HP,  dia akan membawa tiga pemain dari negaranya, 1 pemain asal Afrika dan 2 pemain Brazil,” ujar Nico Dimo dalam releasenya kepada media ini.

Menurutnya, oke-oke saja, tapi Lessa harus sadar bahwa ia sedang berada dalam tim besar milik orang Papua, kerjanya selama ini masih jauh dari harapan publik pencinta Persipura, karena itu ia harus diingatkan supaya bisa refleksi diri demi mencapai kesuksesan dengan Persipura kedepan.

“Silakan mau datangkan pemain asing dari Brasil, tetapi kelayakan mereka perlu di uji dan ditampilkan didepan publik dan pecinta Persipura, kalau lebih baik dari pemain lokal Papua, barula mereka layak dikontrak. Kalo datang dan langsung menandatangani kontrak lebih baik jangan sudah, sebab jika bicara kualitas Lessa harus diingatkan bahwa Papua gudangnya, ini harapan kita bersama agar kerja pelatih Lessa pada akhirnya berhasil,” ujarnya

Selain itu, katanya, rekor Lessa sebagai pelatih juga belum bagus, sejak ditunjuk manajemen tiga tahun lalu sebagai pelatih kepala akhirnya dipecat, karena itu, Lessa harus hati-hati berpendapat, karena rekam jejaknya sebagai pelatih kepala Persipura selama ini belum maksimal.

Apalagi dia Lessa begronnya pelatih fisik kemudian di paksakan duduki pelatih kepala, tentu sebuah hal yang baru terjadi di sepakbola di Indonesia, seorang pelatih fisik diangkat jadi pelatih kepala, bahkan santer kabar baru boro-boro yang bersangkutan kini pulang ke Brazil untuk mengambil Lesensi A sekelas AFC Prof dan masih berada di negaranya.

Dibaca 375 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.