Piala Indonesia : Persewar Tak Gentar Hadapi Perseru | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam dan Daud Kararbo saat memberikan keterangan pers, Jumat siang. Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam dan Daud Kararbo saat memberikan keterangan pers, Jumat siang.

Piala Indonesia : Persewar Tak Gentar Hadapi Perseru

Olahraga Penulis  Jumat, 04 Januari 2019 21:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persewar Waropen akan menghadapi tim Liga I Perseru Serui pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Marora Serui, Kab. Kepulauan Yapen, Sabtu (5/01/2019) pukul 15,00 Wit.

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam mengatakan, anak asuhannya tidak gentar menghadapi Perseru Serui.

"anak-anak sudah siap, kita punya modal semangat, apalagi Persewar baru saja meraih tiket promosi ke Liga 2 musim ini, kami sudah siap menghadapi mereka,” kata Carolino ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini menambahkan, Persewar Waropen akan memberikan permainan yang menarik untuk menghibur masyarakat Serui maupun Waropen yang akan datang langsung memberikan dukungan kepada anak-anak dari kampung "Bakau".

Dikatakan, Persewar akan bermain menyerang. “Kami tim pelatih sudah instruksikan agar semua pemain dapat bermain dengan konsentrasi full menghadapi Perseru, karena kami punya target lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, striker Persewar Daud Kararbo menganggap Perseru bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Meski begitu, dia bersama rekan-rekannya siap meladeni perlawanan Perseru.

“kami semua sudah siap untuk laga ini, meskipun yang dihadapi tim liga 1,” ucapnya.

Dibaca 181 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX