Kapolsek Bonggo : Bila Ada Gangguan Kamtibmas Agar Dilaporkan | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Kapolsek Bonggo : Bila Ada Gangguan Kamtibmas Agar Dilaporkan

Lintas Daerah Penulis  Sabtu, 01 Desember 2018 21:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sarmi.- Bila ada permasalahan yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar segera dilaporkan kepada aparat keamanan dalam hal ini pihak kepolisian. Demikian dikatakan Kapolsek Bonggo Ipda Fransiskus Taborat  saat melakukan l rapat koordinasi dengan para tokoh masyarakat se distrik Bonggo terkait perayaan natal dan jelang tahun baru.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Danramil Bonggo Kapten Sahanuddin,  para kepala kampung se distrik Bonggo,  para ketua bamuskam se distrik Bonggo,  ondoafi se distrik Bonggo,  ketua adat dari masing - masing kampung se distrik Bonggo, tokoh agama,  tokoh pemuda, tokoh perempuan,  tokoh masyarakat serta tokoh adat se distrik Bonggo.

Kapolsek Bonggo dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam rapat koordinasi ini,  dan tujuan dari pada rapat koordinasi ini adalah adanya sinergitas antara tokoh adat dan tokoh agama serta para aparat keamanan dalam menjaga sitkamtibmas jelang natal 2018  dan tahun baru 2019 khususnya di distrik Bonggo.

"Saya berpesan agar segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi menjelang natal 2018, agar segera melaporkan ke polsek sehingga dapat di selesaikan dan tidak menimbulkan permasalahan baru. Selain itu, saya juga berharap adanya sinergitas dan kerja sama antara semua elemen masyarakat untuk menjaga sitkamtias khususnya di distrik Bonggo, ujar Kapolsek

Pada kesempatan ini Dandramil Bonggo Kapten Sahanuddin mengajak masyarakat agar dapat bekerja sama dengan TNI / polri dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan tertib.

Dibaca 160 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX