Dandrem 172/PWY : Tidak Ada Toleransi Terhadap Miras Dan Narkoba | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Dandrem 172/PWY : Tidak Ada Toleransi Terhadap Miras Dan Narkoba

Kriminal Penulis  Jumat, 23 November 2018 10:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-  Tidak ada toleransi terhadap minuman keras (miras) dan narkoba, sebab kedua barang ini merusak generasi muda. Demikian dikatakakan Komandan Korem (Danrem)  172/PWY Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar saat pemusnahan barang bukti ganja dan miras, Kamis (22/11) di lapangan Makorem.

Danrem mengatakan barang bukti yang dimusnahkan ini  merupakan hasil operasi sweeping Kolakopsrem 172/PWY.

Danrem menyampaikan, miras dan ganja ini merupakan hasil operasi sweeping dan patroli yang rutin dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Kolakopsrem 172/PWY disektor masing-masing sejak bulan Maret hingga November 2018.

"Tujuan dari pemusnahan barang bukti ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat dan seluruh prajurit bahwa tidak ada toleransi terhadap miras dan narkoba," ujar Danrem.

Lebih lanjut dikatakan saat ini Indonesia darurat Narkoba karna dapat merusak generasi muda. "oleh karena itu selaku Dankolakopsrem 172/PWY saya telah memerintahkan seluruh personel, agar menutup seluruh jalan tikus dari perbatasan sampai dengan Wembi. “Ungkap Danrem 172/PWY.

Diakhir amanatnya Danrem mengajak semua pihak agar berkomitmen ikut membrantas peredaran miras dan ganja.

Ratusan botol miras kemasan dan miras racikan tampak dimusnahkan dengan cara ditumpahkan oleh semua yang hadir. Selain itu juga 7,5 kg ganja kering dibakar.

Dibaca 209 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.