E-Money Mandiri, Kartu Prabayar Dilengkapi Teknologi RFD | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Outlet Mandiri Outlet Mandiri

E-Money Mandiri, Kartu Prabayar Dilengkapi Teknologi RFD

Ekonomi & Bisnis Penulis  Kamis, 15 November 2018 12:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Mandiri E-Money merupakan kartu prabayar multifungsi yang di terbitkan oleh Bank Mandiri sebagai pengganti uang tunai dalam bentuk kartu untuk transaksi pembayaran yang di lengkapi teknologi RFID (Radio Frequency Identification) yang memungkinkan pemegang kartu melakukan transaksi hanya dengan melakukan tapping (menempelkan kartu ke reader) dimana kartu E-Money tidak ada masa kadaluwarsa.

I Gede Raka Arimbawa, Kepala Wilayah Bank Mandiri Region XII Papua menyampaikan untuk dapat memberikan Customer Experience yang baik serta meningkatkan Product Knowledge nasabah, pada saat transaksi, kartu cukup di-tap sampai saldo berkurang sesuai dengan nominal transaksi tidak diperlukan tanda tangan ataupun PIN.

"Maksimal saldo yang tersimpan Rp.1.000.000 dengan batas maksimal untuk pengisian (Top Up) sebesar Rp.20.000.000 perbulan. Kartu Mandiri E-Money dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah Bank Mandiri yang dapat di peroleh di Jaringan Cabang Bank Mandiri dan dapat digunakan di Restaurant, SPBU, Department Store, Mini Market dan Convenience Store yang tersebar di Papua dan Papua Barat, "ujar Raka, Selasa (13/11/2018).

Pemegang kartu Mandiri E-Money yang merupakan nasabah maupun non nasabah Bank Mandiri juga dapat melakukan isi ulang saldo E-Money secara langsung di kantor cabang Bank Mandiri serta melalui channel e-Banking (Mandiri SMS Banking, Mandiri Online dan Mandiri ATM) dan juga mesin EDC Mandiri yang tersebar di Papua dan Papua Barat.

 “Semuanya kita lakukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah setia Bank Mandiri dan seluruh masyarakat dalam bertransaksi non tunai (cashless) dimana saat ini jumlah kartu e-Money Bank Mandiri yang sudah terjual/tersebar secara Nasional yaitu sebanyak lebih dari 15 juta kartu, semenjak tahun 2009., "imbuhnya. (Zulkifli).

Dibaca 200 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX