BTM : Persipura Tidak Bubar Dan Tidak Takut Ancaman Menpora | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

BTM : Persipura Tidak Bubar Dan Tidak Takut Ancaman Menpora

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Adanya salah presepsi terkait peristirahatan pemain yang dilakukan manejemen ditanggapi Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, BTM mengatakan, langkah yang diambil beberapa waktu lalua adalah. Untuk mengistirahatkan pemain dan bukan membubarkan Tim."Kepada pencinta sepak bola persipura jayapura kami mengistirahatkan tim. saya punya istilah saya pake bubar,ada yang menangis karena tim  ini bubar,kita  tidak bubarkan tim tapi kita mengistirahatkan tim dalam jangka waktu tertentu,"kata BTM kepada wartawan Selasa (29/6).
Dikatakan pengistirahatan pemain yang dilakukan manajemen ini hingga kisru yang terjadi antara PSSI dan Menpora selesai barulah para pemain dipanggil kembali."kita melihat kisruh kisruh yang tejadi antara MENPORA dan PSSI ini selesai,"ujarnya.
Dikatakannya, Persipura memiliki sponsor seperti Freport dan  Bank Papua namun kalau tidak main tentunya manajemen tidak bisa membayar gaji pemain."kalau tidak main, masa kita mau bayar gaji,ini khan pembohongan,maka itu saya mengambil keputusan mengentikan membubarkan sementara tim persipura jayapura,menunggu kisruh yang terjadii antara PSSI dan  MENPORA  selesesai"tuturnya.
Dirinya menyampaikan, akan memanggil para pemain kalau kisru yang sedang berlangsung ini selesai, namun komitmen manajemen, Persipura tidak akan mengikuti kompetisi yang digelar oleh tim transisi selain kecuali yang diselenggarakan oleh PSSI.

"Kalau sudah selesai  baru kita akan panggil mereka untukk kumpul lagi dan kita bermain,saya sudah tegaskan bahwa persipura jayapura tidak akan ikut dalam kompetisi yang digelar oleh tim transisi tersebut,persipura hanya mengikuti turnamen atau kompetisi yang dilakukan oleh PSSI sebagai federasi sepak bola diindonesia dan kepanjangan tangan dari pada FIFA,"katanya.
Lanjut BTM, Persipura tidak mundur satu langkahpun, persipura tidal takut dengan ancaman menpora.menurut BTM menpora. Dan Imigrasi harus datang ke jayapura dan menjelaskan alasan pembatalan laga persipura menjamu Pahang FC." "ancaman tim transisi kepada tim persipura,tim persipura adalah tim yang besar,untuk itu saya minta menpora imigrasi, datang ke kota jayapura ketemu dengan saya punya sporter,ketemu dengan fans persipura menjelaskan kepada mereka,kenapa persipura batal main di afc itu karena ulah dari Imigrasi dan PSSI," ujar BTM.
Sekali lagi BTM menegaskan dirinya tidak takut dengan ancman menpora ataupun tim transisi kepada club Persipura."saya selaku ketua umum tidak takut dengan ancaman menpora,ancaman tim transisi kepada club persipura jayapura,"tegasnya. (Erna)

Dibaca 660 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.