Bank Mandiri Berikan Penawaran Menarik | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Nasabah bertransaksi di outlet Bank Mandiri dalam event GATF Phase II tahun 2018 di Mal Jayapura. Nasabah bertransaksi di outlet Bank Mandiri dalam event GATF Phase II tahun 2018 di Mal Jayapura.

Bank Mandiri Berikan Penawaran Menarik

Ekonomi & Bisnis Penulis  Minggu, 07 Oktober 2018 19:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Menggelar GATF, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner.

Vice Presdient Region XII Papua Bank Mandiri, I Gede Raka Arimbawa berharap kerja sama dengan Garuda Indonesia dapat terjalin terus. Pada GATF Phase II tahun 2018 ini, Bank Mandiri telah menjadi bank partner ke delapan kalinya.


Gede Raka mengatakan, program GATF adalah event spesial lantaran memberikan penawaran menarik, tiket hemat dan hadiah dooprize. Sebagai wujud layanan apresiasi kepada nasabah, Bank Mandiri juga memberikan berbagai penawaran menarik.


“Antara lain adalah diskon hingga 50 persen untuk pembelian tiket menggunakan kartu kredit atau debit melalui penukaran fiesta poin dengan maksimal diskon sebesar Rp1 juta, “jelas Gede Raka.


Selain itu, ada hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap transaksi dengan menggunakan mandiri kartu kredit dan debit.


Nasabah juga mendapatkan penawaran cicilan 3,6 dan 12 bulan dengan bunga nol persen. Nasabah juga berkesempatan memenangkan undian tiket gratis serta penawaran menarik berupa gratis satu tiket Jayapura – Makassar.


Dia berharap, program tersebut dapat memotivasi travel agent untuk mendorong pelanggan bertransaksi di EDC Mandiri dan kartu kredit Mandiri sejalan dengan program pemerintah yakni Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). (Zulkifli)

Dibaca 219 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.