Aksi Peduli Kodim 1702/JWY Bagi Bagi Sembako Bagi Masyarakat | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Aksi Peduli Kodim 1702/JWY Bagi Bagi Sembako Bagi Masyarakat

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 02 Oktober 2018 14:49 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura, Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73, Kodim 1702/JWY menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat.

Perwira penghubung (Pabung) Pegunungan Bintang Mayor Inf Ardiansyah menyatakan aksi ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat di Kampung Kunguldin Distrik Okaom kabupaten Pegunungan Bintang, Senin (1/10).


Mayor Inf Ardiansyah secara simbolis menyerahkan kepada Kepala Kampung Kunguldin Martinus Kalakmabin yang mewakili seluruh masyarakat kampung yang berupa 5 karton daging semur, 5 karton sup merah, 5 karton biskuit Regal, 15 karton Indomie, 20 buah Selimut, 50 kg beras, 3 set alat masak/dapur dan 50 susu balita.


"Kami atas nama TNI menyelenggarakan kegiatan baksos di kampung Kunguldin ini dalam rangka HUT TNI ke 73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018. Harapan kita semua serta doa dan dukungan dari masyarakat agar kami seluruh prajurit TNI bisa bekerja sama dengan profesional dan semakin dekat dengan seluruh kalangan masyarakat karena TNI terlahir dari rakyat dan kuat karena rakyat," tutur Ardiansyah.


Mayor Ardiansyah menambahkan mari bersama-sama menyatukan persepsi untuk menjalankan fungsi sesuai dengan tugas kita serta mendukung kegiatan program-program pemerintahan yang saat ini berjalan di wilayah ini. "Kami berharap bisa berkomunikasi dan bekerja sama untuk menjaga wilayah kita khususnya wilayah Papua karena sebagai Bangsa Indonesia kita lah yang harus menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini," ujar May. Ardiansah.


Pada kesempatan ini kepala kampung Kunguldin Martinus Kalakmabin menyampaikan terimakasih kepada TNI.


"Kami atas nama kepala kampung dan seluruh masyarakat kampung mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan ke kampung kami. Kami seluruh masyarakat kampung mendoakan seluruh pemimpin dan anggota TNI khususnya di pegunungan Bintang semakin sukses dan lebih dekat dengan masyarakat seperti saat ini," ujar Martinus.

Dibaca 194 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.