Tatap Muka Plt Kadisorda Baru | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua, Daud Ngabalin. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua, Daud Ngabalin.

Tatap Muka Plt Kadisorda Baru

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 31 Agustus 2018 10:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua, Daud Ngabalin melakukan tatap muka dengan Pegawai Negeri Sipil ( PNS) dinas setempat, Kamis (29/8/2018).

Daud Ngabalin menggantikan Yusuf Yambe Yabdi yang dimutasi sebagai Staf Ahli Gubernur Papua.


Turut hadir juga dalam pertemuan itu, Sekdis Idris Salama, Kepala Bagian ( Kabag) dan PNS Disorda Papua.


Dalam sambutan Daud Ngabalin mengatakan pertemuan ini sangat penting, mengingat Dinas Olahraga dan Pemuda mempunyai tugas yang sangat berat kedepan untuk menyiapkan fasilitas pertandingan (venue) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua.


Oleh karena itu, Daud berharap adanya dukungan dari semua PNS Disorda Papua untuk bersama sama bekerja, karena dirinya seorang diri tidak bisa bekerja sendiri.


"Pertemuan ini sangat penting, karena bicara prestasi dan sukses dalam sebuah organisasi kalau tidak didukung dengan staf yang kuat maka semua tidak akan berjalan baik, sehingga pertemuan awal ini harus dilakukan. Ia juga berpesan kepada semua staf dan pegawai bahwa untuk mendukungnya dalam menyiapkan program kerja sukseskan PON Papua," kata Daud.


Daud mengaku, Disorda Papua adalah motor penggerak suksesnya PON di Papua. Jika dinas ini tidak bergerak maka semua akan sia-sia. “Banyak potensi yang ada di dinas ini, untuk itu kita harus kerja sama antar bidang dan stakeholder sangat dibutuhkan," tuturnya.


Dalam pertemuan tersebut kata Daud, pihaknya membahas persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Papua 2018 dan Popnas 2019.


“ Porprov direncanakan ada beberapa cabang olahraga, namun kemungkinan nanti akan kita revisi, karena cabor yang dipertandingkan harus menghasilkan atlet Papua untuk Popnas dan PON 2020," tutupnya.

Dibaca 443 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.