Sukses Gelar Event Akbar Sekaligus Sarana Promosi | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Kontes Body Fitness, Salah Satu Agenda Acara Yang Dilaksanakan Wids Studio (foto:iis) Kontes Body Fitness, Salah Satu Agenda Acara Yang Dilaksanakan Wids Studio (foto:iis)

Sukses Gelar Event Akbar Sekaligus Sarana Promosi

Papua Selatan Penulis  Selasa, 14 Agustus 2018 19:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-ZIN Widuri Siburian mengemukakan bahwa acara Zumba Merdeka yang digelar pihaknya tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT RI yang ke -73 tetapi juga menjadi sarana untuk mempromosikan studio senam miliknya yang menyediakan fasilitas fitness serta sarana olahraga untuk masyarakat. Pada hajatan kali ini pihaknya mengundang 4 sanggar senam dan 4 tempat gym yang ada di Kota Merauke. Tidak hanya melaksanakan senam Zumba bersama namun pihaknya juga menggelar kontes body fitness dengan menghadirkan atlet binaraga asal Papua secara khusus.

“Kami juga memeriahkan acara dengan memberikan hadiah door prize menarik kepada peserta dan hadiah utama berupa liontin emas yang berlogo Zumba,”jelasnya kepada wartawan di Swiss-Belhotel, Minggu (12/8). Lebih lanjut ia menjelaskan, gerakan-gerakan senam yang ditonjolkan lebih kepada body strong dan untuk kesehatan. Namun semua gerakan dapat dilakukan oleh pria maupun wanita yang ingin sehat dan menurunkan berat badan. Ada pula Zumba yang dikombinasikan dengan tarian latin.


Menurutnya, Zumba itu sendiri 75% merupakan fitness dan 25% adalah tarian. Hebatnya lagi, melakukan senam Zumba selama 1 jam mampu membakar hingga 1.000 kalori. Sukses menggelar hajatan akbar ini, pihaknya berharap dapat melaksanakan lagi secara rutin setiap tahun karena sangat bermanfaat untuk mempromosikan studio serta mengajak masyarakat menggemari olahraga. Wanita berdarah Batak ini mengungkapkan bahwa undangan yang disebarkan cukup banyak mencapai hingga 400 orang dan mampu memenuhi target yang diharapkan. “Puji Tuhan acara kita berlangsung sukses dan semoga pada event berikutnya bisa meriah kesuksesan yang sama dan intens,”harapnya.**
.

Dibaca 291 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.