KONI dan Disorda Gelar Rapat Koordinasi | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

Rapat Koordinasi antara KONI Papua dan Dinas Olahraga dan Pemuda Papua, Rabu (1/8/2018). Rapat Koordinasi antara KONI Papua dan Dinas Olahraga dan Pemuda Papua, Rabu (1/8/2018).

KONI dan Disorda Gelar Rapat Koordinasi

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 02 Agustus 2018 00:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua menggelar rapat koordinasi, Rabu, (01/08/2018).

Rapat tersebut dihadiri Kadisorda Papua Yusuf Yambe Yabdi, Sekum KONI Kenius Kogoya, Sekretaris Disorda Idris Salama dan staf dan pengurus KONI lainnya.


Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Papua Yusuf Yambe Yabdi, yang dikonformasi usai pertemuan mengatakan, rapat koordinasi ini untuk menindaklanjuti disposisi Gubernur ke Dinas Olahraga dan Pemuda terkait bantuan anggaran persiapan pemusatan latihan PON XX tahun 2020.


Jadi, Dinas Olahraga sebagai leading sektor, kami mencoba menginisasi untuk bertemu KONI hari ini, dan melihat hal-hal apa saja yang KONI butuh dukungan dari Pemerintah,"ujarnya.


Ia mengatakan, kebutuhan infrastruktur sumber daya yang di butuhkan oleh KONI itu yang harus disampaikan, sehingga nanti kami sampaikan kepada bapak Gubernur dalam rapat dukungan sektor terhadap persiapan PON, karena persiapan PON ada dua yakni anggaran dan prestasi PON.


"Dengan melihat konteks itu maka sebagai leading sektor kami perlu melakukan komunikasi dengan KONI untuk melihat hal-hal yang perlu di sikapi oleh pemerintah dalam rangka menjaga prestasi Papua di PON 2020," ungkapnya.

Dibaca 315 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.