DGI Perwakilan Merauke Gelar Syiar Umroh | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

COO DGI Tours Travel Madinah-KSA, Hj.Rukyati Kidir Saat Menyampaikan Arahan (foto:iis) COO DGI Tours Travel Madinah-KSA, Hj.Rukyati Kidir Saat Menyampaikan Arahan (foto:iis)

DGI Perwakilan Merauke Gelar Syiar Umroh

Papua Selatan Penulis  Selasa, 29 Mei 2018 21:17 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dini Group Indonesia (DGI) Perwakilan Merauke melaksanakan kegiatan syiar umroh Dini Group Travel Haji & Umroh dengan tema “Berangkat Umroh Duluan, Bayar Kemudian”. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Ermasu beberapa waktu lalu itu menghadirkan langsung COO DGI Tours Travel Madinah-KSA, Hj.Rukyati Kidir, A.AMkep selaku pembicara. Ia mengharapkan agar kehadiran para tamu undangan dalam syiar tersebut tidak hanya menjadi sebuah kebetulan semata namun sudah ditakdirkan oleh Allah untuk secepatnya bisa ke Baitullah. Tentunya bagi yang tidak memiliki budget cukup akan sangat terbantukan dengan program yang diusung oleh travel ini karena dinilai lebih memudahkan jamaah.

Bagi jamaah yang tidak bisa membayar secara tunai maka travel ini akan memberikan solusi. Jadi hanya cukup membayar DP sebesar 3,5 juta maka sudah bisa berangkat. Semua akan dibantu oleh Amitra FIF Syariah yang memang digandeng pihak travel secara khusus. Dengan begitu diharapkan para jamaah dapat berangkat umroh secepatnya pada akhir Oktober mendatang dengan penerbangan dari Makassar langsung ke Madinah. Jadi program pemberangkatannya tidak terlalu jauh karena dimulai dari Merauke-Makassar-Madinah. Untuk bisa ke Baitullah menurutnya harus dikembalikan lagi kepada niat kita masing-masing karena belum semua orang bisa mendapatkan kesempatan itu.


Bahkan bisa saja ada orang miskin yang sudah duluan ke Baitullah namun sebaliknya, mereka yang tergolong kaya ada yang belum sama sekali. Tidak hanya menanamkan niat semata tetapi juga harus ada keyakinan kuat dan hanya ditujukan kepada Allah SWT karena hanya Allah Yang Maha Kaya. Adapun yang menjadi visi misi dari travel ini lebih menonjolkan pada kualitas sebagai perusahaan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umroh yang komit melayani tamu-tamu Allah dengan sepenuh hati sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. “Jadi ini adalah wadah bagi jamaah yang memang sudah memiliki keinginan lama untuk bisa umroh bahkan sering minta didoakan oleh orang-orang atau sanak saudara yang sudah duluan berangkat. Nah, sekarang tiba waktunya Allah memanggil kita untuk berangkat ke Baitullah,”terangnya.

Dibaca 398 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.