Kasus Pembakaran Kantor KPU dan Panwas Mamteng, IT Serahkan Diri | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Kantor KPU dan Panwas Mamteng yang terbakar beberapa waktu lalu. Kantor KPU dan Panwas Mamteng yang terbakar beberapa waktu lalu.

Kasus Pembakaran Kantor KPU dan Panwas Mamteng, IT Serahkan Diri

Headline Penulis  Minggu, 29 April 2018 22:38 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Irjen Pol Boy Rafli Amar mengungkapkan pihaknya telah melakuakn pemeriksaan terkadap IT yang diduga memiliki massa yang melakukan pembakaran terhadap kantor KPU dan Kantor Panwaslu Kabupaten Mamberamo Tengah beberapa waktu lalu.

“IT sudah kami lakukan pemeriksaan namun sampai saat ini saya belum menerima laporan dari hasil pemeriksaan itu,” jelasnya saat diwawancarai usai serah terima jabatan Kasat Brimob Polda Papua, Jumat (27/4) pagi.


Kata Boy, terkait dengan pemeriksaan itu, IT sendiri yang mendatangi Polres Mamteng dan meminta untuk diperiksa terkait aksi tersebut.


“Dia datang sendiri untuk minta diperiksa di Polres Mamteng didungkung oleh pendukunganya sekitar 200 orang, namun belum tahu hasilnya pemeriksaanya,” terang Boy.


Lajut Boy, terkait dengan aksi pembakaran tersebut diketahui merupakan massa pendukung IT sebagai calon Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah.


“Sebenarnya kami sudah dapat nama yang diduga sebagai Provokator, namun kita ingin konfirmasi kepada IT kerena dirinyalah yang didukung oleh mereka,” ungkap Boy.

Dibaca 512 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.