Geger, Warga Nimbokrang Mati Suri | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

Geger, Warga Nimbokrang Mati Suri

Headline Penulis  Selasa, 26 Mei 2015 10:26 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Ilustrasi.

Jayapura,- Warga Kampung Nimbokrang Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura, digegerkan dengan kabar seorang warganya yang telah meninggal kemudian hidup lagi, Minggu (24/5).
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sekretaris kampung Nimbokrang sdr Yanto via selular, sekitar pukul 08.00 Wit seorang warga bernama Bapak Sarju warga blok A Barat Kampung Nimbokrang Distrik Nimboran Kabupaten Jayapura  meninggal dunia akbat sakit, namun sekitar 15 menit kemudian Bapak sarju dinyatakan hidup lagi.
"Warga nimbokrang geger dengan berita ini, pak Sarju mati suri pak, dan saat ini langsung di rujuk ke Rumah Sakit di Yowari Sentani, ya semoga diberikan umur panjang," kata Yanto.
Diterangkannya, akibat sakit komplikasi, pak Sarju sakit dan dirawat di rumah praktek Bidan Lasmi blok B timur Nimbokrang, dan dari informasi keluarga yang turut menjaga, pak Sarju memang sudah kronis.
Wiwik, salah satu warga Nimbokrang yang turut penasaran akan kabar tersebut, ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya mengaku terkejut dengan mati suri yang dialami pak Sarju. Dengan penasaran dirinya bergegas melihat untuk memastikan.
"Saya dan semua warga Nimbokrang terkejut dengan kabar ini, makanya saya langsung ke ibu  bidan Lasmi untuk memastikan. Saat ini Bapak Sarju sudah di rujuk ke Sentani, ya semoga diberikan umur panjang oleh Allah, tadi saya dapat kabar kalau setelah bapak Sarju hidup lagi kemudian dia memanggil-manggil anaknya, semoga kehadiran sang anak bikin pak Sarju sehat kembali, amin," ujarnya. (Edi)

Dibaca 479 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.