Manjakan Pelanggan, Mama Kitchen Hadirkan Menu Ikan Mujair Hidup | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Manjakan Pelanggan, Mama Kitchen Hadirkan Menu Ikan Mujair Hidup

Papua Barat Penulis  Rabu, 07 Februari 2018 14:02 1
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Semakin menjamurnya restoran di Manokwari, ibu kota Provinsi Papua Barat, ternyata tidak menyurutkan pemilik Restoran Mama Kitchen, Ria Kuntadewi untuk terus berinovasi.

Inovasi terus dilakukan untuk menghadirkan menu-menu terbaru bagi pelanggan. Diungkapkan Ria, sejak restorannya dibuka pada Agustus 2017 lalu, pihaknya selalu mengeluarkan menu terbaru untuk memanjakan lidah pelanggan.


Pada Februari 2018 ini, restoran yang terletak di Jl. Drs. Esau Sesa, tepatnya depan Kantor PT Taspen atau di samping Klinik Divari Medical Center (DMC) akan menghadirkan menu andalan, yakni Mujair bakar.


Bahkan, ikan Mujair didatangkan dari luar Manokwari. “Ikan Mujair ini khusus kami datangkan dari Jayapura dan masih hidup, bukan dalam keadaan sudah beku atau Mujair yang sudah menjadi es,” jelas Ria yang ditemui Tabura Pos di Restoran Mama Kitchen, Selasa (6/2).


Lanjut Ria, apabila ada pelanggan yang hendak menikmati ikan Mujair bakar ala Mama Kitchen, dipersilakan memilih ikannya terlebih dahulu di dalam aquarium yang berisi ikan Mujair hidup.


Setelah ikan dipilih pelanggan, tambah dia, maka selanjutnya ikan akan dibakar atau digoreng bersama racikan bumbu khusus ala Mama Kitchen dan disajikan bersama sambal dabu-dabu, Rica, acar Mentimun, dan sayuran.


Selain itu, Ria menuturkan, Mama Kitchen juga menyediakan banyak menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati para tamu, seperti Celup-celup, nasi bakar Cakalang Suir dan Mie Hot Plate.


Lanjutnya, ada juga menu Papeda dan Steak Tenderloin. “Bahan makanannya 80 persen dari Manokwari dan 20 persen dari Jawa. Namun, khusus untuk Celup-celup, kita produksi sendiri, dijamin higienis, lezat, dan harganya terjangkau. Untuk minuman andalan Mama Kitchen yakni es Shanghai,” tutur Ria.


Ditanya tentang fasilitas yang disediakan di Restotan Mama Kitchen, Ria menjelaskan, pihaknya menyiapkan ruangan yang nyaman dan ber-AC disertai fasilitas wifi.


“Nanti mulai Jumat, 16 Februari 2018 dan seterusnya, para pengunjung Mama Kitchen akan dimanjakan lagi dengan live music mulai pukul 18.00 WIT hingga pukul 22.00 WIT. Live music ini untuk seterusnya dan diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu,” jelasnya.


Ria menambahkan, Restoran Mama Kitchen mulai buka pada pukul 10.30 WIT dan tutup pada pukul 22.30 WIT. “Jadi, semua makanan dan minuman ini 100 persen dijamin halal,” klaim Ria.


Selain itu, ia mengatakan, Restoran Mama Kitchen juga melayani pemesanan catering, prasmanan, dan kotak. “Kami juga melayani pesan antar atau delivery gratis antar sampai di tempat, baik makanan dan minuman dengan minimal order Rp. 100.000,” pungkas Ria. [CR37-R1] 

Dibaca 885 kali

1 comment

  • Comment Link Merti pali Sabtu, 14 Desember 2019 14:12 posted by Merti pali

    Pesan 2 porsi ikan mujair goreng + 2 es shanghai diantar ke reremi KPR Depan Gereja Kalam Kudus

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik