Bupati Mathius Tutup Kejuaran Body Contest dan Binaraga | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, dan Sekda Kabupaten Jayapura Drs. Yerry F. Dien, M.Si, beserta Panitia Pelaksana saat berfoto bersama dengan para binaragawan pemenang Body Contest dan Binaraga pada penutupan Kejuaraan Body Contest dan Binaraga Bupati Jayapura Cup I Tahun 2018, di Lapangan Arriyauw-Hawaii, Jalan Dunlop, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (17/1/18). Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, dan Sekda Kabupaten Jayapura Drs. Yerry F. Dien, M.Si, beserta Panitia Pelaksana saat berfoto bersama dengan para binaragawan pemenang Body Contest dan Binaraga pada penutupan Kejuaraan Body Contest dan Binaraga Bupati Jayapura Cup I Tahun 2018, di Lapangan Arriyauw-Hawaii, Jalan Dunlop, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (17/1/18).

Bupati Mathius Tutup Kejuaran Body Contest dan Binaraga

Olahraga Penulis  Kamis, 18 Januari 2018 20:06 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, secara resmi menutup Kejuaraan Body Contest dan Binaraga Bupati Jayapura Cup I Tahun 2018, di Lapangan Arriyauw-Hawaii, Jalan Dunlop, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (17/1/18) malam.

“Kejuaraan Body Contest dan Binaraga Bupati Jayapura Cup I ini memang banyak di ikuti peserta, yakni sekitar 70 orang binaragawan. Maka itu, pada tahun 2019 nanti kita akan menyelenggarakan kejuaraan ini lebih baik lagi dan lebih besar lagi,” ujar Bupati Mathius ketika di tanya wartawan harian ini terkait penutupan Kejuaraan Body Contest dan Binaraga Bupati Jayapura Cup I 2017, saat ditemui di Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kamis (18/1/18) siang.


Di akui Bupati Mathius, animo dari para kontestan di kejuaraan tersebut sungguh luar biasa. Bupati berharap semoga dengan animo yang luar biasa itu akan membuat olahraga satu ini bisa berkembang di Bumi Kenambai Umbai.


Untuk itu, kata Bupati Mathius atlet-atlet yang hadir dari beberapa daerah di Provinsi Papua ini, diharapkan bisa mempersiapkan waktu yang cukup guna bertemu lagi dalam Kejuaraan Body Contest dan Binaraga Bupati Jayapura Cup II Tahun 2019 mendatang.


“Panitia yang ada ini bisa bekerja mulai sekarang, untuk kita mempersiapkan satu tahun ke depan. Saya yakin pasti banyak orang akan memberikan support untuk memberikan perhatian terhadap olahraga ini,” papar Bupati.


“Oleh karena itu, apa yang dimulai dengan hati yang tulus dengan semangat apa adanya ini, saya yakin ke depan kita bisa mempersembahkan yang lebih baik lagi,” tambahnya.


Selain itu, Bupati Mathius mengatakan, dilakukannya kejuaraan Body Contest dan Binaraga kali pertama ini, bertujuan untuk memberikan ruang dan juga memberikan kesempatan kepada generasi muda. Serta akan menjadi olahraga yang di gemari kawula muda Papua, khususnya di Kabupaten Jayapura, sehingga membawa hal yang baik kepada anak muda untuk melakukan pola hidup sehat.


“Mudah-mudahan anak-anak kita mencintai olahraga ini, sehingga anak muda kita mau berlatih dan hidup sehat. Untuk anak-anak Papua yang punya bakat dan minat terhadap olahraga ini, kita memberikan kesempatan yang seluas-luasnya,” harapnya.


"Semoga kejuaraan yang kita selenggarakan kali ini, muncul minat-minat baru atau generasi muda kita pasti bisa menekuni cabang olahraga ini,” tukas Bupati Mathius.

Dibaca 821 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX