Deklarasi di Wamena JWW Undang LE | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Calon gubernur propinsi Papua, Jhon Wempi Wetipo. Calon gubernur propinsi Papua, Jhon Wempi Wetipo.

Deklarasi di Wamena JWW Undang LE

Headline Penulis  Sabtu, 06 Januari 2018 18:10 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

“Lukas bukan lawan saya melainkan kakak saya”

 

Jayapura,- Calon gubernur propinsi Papua, Jhon Wempi Wetipo mengungkapkan telah mengundang Lukas Enembe dalam deklarasi JWW-HMS yang akan dilaksanakan di lapangan Pendidikan Wamena kabupaten Jayawijaya, Senin (8/1/18) mendatang.

“Walaupun saya tidak diundang saat deklarasi Pak Lukas Enembe dan Klemen Tinal saat melakukan deklarasi di Gor Jayapura beberapa waktu lalu, tapi saya akan undang mereka bukan sebagai lawan politik melainkan sebagai saudara saya karena saya dengan Lukas Enembe merupakan adik dan kakak,” hal tersebut diungkapkan Jhon Wempi Wetipo saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel yang berada di Sentani kabupaten Jayapura, Sabtu (6/1/18) pagi.


Jhon Wempi Wetipo mengungkapkan, dipilihnya Wamena sebagai tempat deklarasikan JWW-HMS lantaran Wamena sendiri merupakan jantung dari tanah Papua.


“Yang lain deklarasi di ruang tertutup, tapi karena kami akan menjadi pemimpin untuk rakyat, maka kami akan laksanakan deklarasi di ruang terbuka, dan Wamena manjadi tempat kami deklarasi karena Wamena sendiri merupakan jantung dari Papua, selain itu juga saya akan berangkat dari rumah saya untuk membangun Papua yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.


Jhon Wempi Wetipo pun mengungkapkan dirinya bersama pasangannya Habel Melkias Suwae (HMS) sudah siap dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Papua periode 2018-2023 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.


“Kami percaya Tuhan akan membawa kami pada garis finish dengan hasil yang baik, dengan partai pengusung yang ada pun kami sudah mengucap syukur karena Tuhan telah memberikan kami jalan, sehingga saya dengan HMS siap dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk membawa Papua yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Dibaca 892 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.