JWW - HMS Siap Bertarung di Pilgub 2018 | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

Jhon Wempi Wetipo (JWW) saat didampingi ketua Relawan JWW-HMS Antonius Wetipo (Kanan). Jhon Wempi Wetipo (JWW) saat didampingi ketua Relawan JWW-HMS Antonius Wetipo (Kanan).

JWW - HMS Siap Bertarung di Pilgub 2018

Headline Penulis  Sabtu, 06 Januari 2018 17:54 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

"Dua Parpol Saja sudah Cukup"

 

Jayapura, - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua periode 2018-2023 Jhon Wempi Wetipo (JWW) dan Habel Malkias Suwae (HMS), Senin mendatang akan mendeklarasikan diri untuk bertarung di Pilkada 2018 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

"Saya akan naik ke Wamena persiapan untuk deklarasi besok dan kita mau jadi pemimpin untuk rakyat jadi saya akan buat di stadion pendidikan Wamena. Wamena itu jantungnya tanah Papua saya harus berangkat dari rumah saya supaya membangun Papua jadi lebih baik, " Hal tersebut diungkapkanya saat ditemui di Jayapura Usai menerima Rekomendasi Dua pertai Politik di Jakarta, Sabtu (6/1/18) pagi.


Bupati Jayawijaya dua priode ini pun mengungkapkan dengan koalisi Partai Politik PDIP, Gerindra, PBB, dan Perindo yang hanya memiliki 13 kursi dirinya sangat bersyukur dan siap bertarung di Pilkada 2018, tanpa perlu memakai banyak partai politik.


"Untuk lawan Politik yang memiliki 10 partai koalisi, saya bukan pemimpin yang mau mencaplok "kebun" orang lain dan saya pikir partai kalau cukup mengantarkan saya, untuk apa saya pakai partai banyak. Dan saya fokus di dua partai saja," jelasnya.


Dirinya berharap, semua yang telah dilakukan bisa terus di perjuangkan dan dapat mengajarkan rakyat belajar santun dalam berdemokrasi dengan damai dan tidak menyisakan kebencian.


"Jadi pemimpin itu untuk mengurus rakyat dan bukan untuk menciptakan kerusuhan. Pemimpin itu untuk menjadi gembala dan saya harap itu yang akan kami lakukan," ketusnya.


Dirinya juga mengakui tak mau menjadi pemimpin yang bermuluk-muluk dan mencaplok "kebun" orang lain, tapi dengan empat partai yang mengusungnya saat ini dirasa cukup untuk mengantarkannya menjadi pemenang.


"Saya selalu bilang di dunia ini saya hanya takut pada Tuhan dan saya tidak takut dengan apapun dan saya tahu Tuhan akan membawa saya hingga garis finis. Saya pasrah kepada Tuhan itu jauh lebih baik dari pada menyerah kepada orang lain. Rekomendasi PDI Perjuangan itu adalah bukti bahwa Tuhan telah menemani saya dan saya sudah siap lahir batin untuk head to head. Nanti kita lihat yang Tuhan atur buat saya," ungkapnya.

Dibaca 518 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX