Di Akhir Tahun, Bupati Tolikara Ingatkan Masyarakat Untuk Renungkan Diri | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Suasana ibadah bersama di kediaman Bupati Tolikara, Usman G Wanimbo, SE. M. Si. Suasana ibadah bersama di kediaman Bupati Tolikara, Usman G Wanimbo, SE. M. Si.

Di Akhir Tahun, Bupati Tolikara Ingatkan Masyarakat Untuk Renungkan Diri

Lintas Daerah Penulis  Jumat, 29 Desember 2017 22:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Usman : Kami Berharap Tahun 2018, Bisa Lebih Baik Dari Tahun 2017

 

Jayapura,- Di pengujung tahun 2017, Bupati Tolikara, Usman G Wanimbo, SE. M, Si mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tolikara untuk merenungkan hal-hal yang benar dalam hidup secara kepribadian maupun kelompok-kelompok masyarakat yang ada, agar Papua tetap aman, damai dan bisa dipelihara lebih baik.

“Jadi kami berharap di tahun 2018 nanti, kedepan kami akan memasuki dengan visi masing-masing dan sasaran kegiatan masing-masing, “ kata Bupati Usman Wanimbo ketika ditemui Pasific Pos di sela-sela acara open house dan ibadah bersama di kediamannya Jalan Pasir Sentani Kabupaten Jayapura baru-baru ini.

Diakuinya, ini satu beban yang memang dibutuhkan kerja sama dari semua pihak dan berbagai kelompok masyarakat terutama pemerintah daerah, TNI/Polri serta Pemerintah Provinsi dalam percepatan pembangunan di Papua.

“Itu harapan kami, tapi kami percaya tahun 2018 ini, mudah-mudahan bisa lebih baik dari tahun 2017. Itu harapan dari kami, “ harapnya.

Untuk itu, Bupati Usaman berpesan kepada warga masyarakat Papua khususnya Tolikara untuk renungkan hal-hal yang di anggap menjadi penghambat dalam proses kehidupan dan proses pembangunan harus ditinggalkan dan fokus memasuki tahun baru dengan hal-hal yang baru, yaitu dengan melakukan perubahan-perubahan hidup yang jauh lebih baik.

“Tahun ini kami bersyukur karena dalam perjalanan tahun 2017 ini walaupan banyak rintangan, banyak tantangan, dan banyak persoalan yang kami hadapi di berbagai aspek terutama dalam hal Pilkada, tapi semuanya tiba dengan selamat, semuanya selesai dengan aman. Jadi kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada pemerintah pusat terutama Kapolri, Panglima dan juga Mendagri yang selalu monitor jalannya proses pilkada 2017, “ ujar Bupati Usman.

Namun Bupati Usama merasa bangga lantaran masih bisa berkumpul kembali dengan keluarga serta sanak famili yang sudah berbeda-beda dalam dukungan di suasana natal seperti ini.

“Dengan adanya acara open house seperti ini, kita dapat bersatu lagi untuk mengahadapi tahun baru yang kedepannya belum ada bayangan yang jelas. Namun kami berharap mudah-mudahan bisa lebih baik dari tahun 2017, “ tandas Bupati Usman.

Bupati Usman Wanimbo menambahkan, akhir dari perjalanan tahun 2017 ini dan dengan keadaan selamat, bersama-sama dengan masyarakat Tolikara yang ada di Jayapura, bisa mengadakan acara open house sekaligus melakukan ibadah bersama.

“Kami merasa suka cita karena hari ini kami dapat mengadakan open house sekaligus melakukan ibadah bersama di rumah kami ini, “ tutup Bupati Usman. (TIARA)

Dibaca 1063 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.