Hamili Seorang Siswi, Ucok Dibekuk Polisi | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Hamili Seorang Siswi, Ucok Dibekuk Polisi

Papua Barat Penulis  Rabu, 06 Desember 2017 00:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Kaimana, TP – Anggota Satreskrim Polres Kaimana menangkap Ucok (34 tahun), yang diduga telah menghamili seorang siswi berinisial ANK (17 tahun), Senin (4/12/17).

Tidak terima atas perbuatan itu, ANK didampingi kedua orang tuanya melapor ke Polres Kaimana, Senin (4/12) sekitar pukul 15.00 WIT.

Menurut ANK, dirinya dicabuli 2 hari berturut-turut. Awalnya, pelaku memanggil korban yang rumahnya bersebelahan. Setelah dipanggil, korban menghampiri pelaku, sedangkan pelaku langsung menarik korban masuk ke kamarnya.

Di dalam kamar, pelaku memaksa korban untuk berhubungan layaknya pasangan suami-istri, tapi korban menolak ajakan pelaku. Namun, pelaku tidak patah semangat dan terus merayu korban sambil berkata siap bertanggung jawab.

“Hari kedua juga sama, dia memanggil saya di rumah bapak tua saya untuk melakukan hubungan intim lagi. Namun di saat itu, pelaku mengeluarkan bahasa yang sama jika terjadi sesuatu, dia akan bertanggung jawab,” ungkap ANK di ruang Satreskrim Polres Kaimana.

Sementara itu, ibu korban menuturkan, pihak keluarga tidak terima atas perbuatan pelaku terhadap anaknya yang masih sekolah. Apalagi, kata dia, pelaku sudah mempunyai 3 istri.

“Mereka melakukan ini sudah cukup lama, dari bulan September dan terakhir kemarin, ditemukan anak kami sudah hamil. Makanya, pelaku kami laporkan ke polisi untuk ditahan,” kata ibu korban kepada para wartawan di Polres Kaimana.

Kasat Reskrim Polres Kaimana, AKP Walman M. Simalango menegaskan, pihak kepolisian tetap akan menahan pelaku dan tetap mengambil tindakan sesuai undang-undang terkait pencabulan terhadap anak di bawah umur. [CR41-R1]

Dibaca 315 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX