Di Kota Wamena Bintang Kejora Berkibar Ditiga Lokasi | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

 Salah satu bendera Bintang Kejora yang dikibarkan di pinggir jalan kampung Walak distrik Asologaima (Minggu (19/10/17) Salah satu bendera Bintang Kejora yang dikibarkan di pinggir jalan kampung Walak distrik Asologaima (Minggu (19/10/17)

Di Kota Wamena Bintang Kejora Berkibar Ditiga Lokasi

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 19 November 2017 20:11 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

Jayapura,- Di kota Wamena, Bendera Bintang Kejora berkibar di tiga lokasi. Pengibaran bendera Bintang Kejora pada hari Minggu (19/10/17) pagi di lokasi pinggir jalan kampung Walak distrik Asologaima, di depan kantor distrik Piramid dan di kampung Abuneri distrik Piramid.

Pengibaran ini diketahui setelah Marinus Tabuni selaku Kepala Kampung Walak distrik Asologaima melapor ke Polsek, Koramil dan Pos 756/WMS Asologaima bahwa di pinggir jalan raya kampung Walak telah berkibar Bendera Bintang Kejora dengan ukuran 80 cm x 125cm.

Mendapat laporan ini, anggota gabungan Koramil, Pos 756 dan Polsek Asologaima didampingi oleh Nius Tabuni selaku Ka distrik Abuneri mendatangi lokasi.

Tim gabungan yang tiba di lokasi mendapati bendera Bintang Kejora masih berkibar. Aparatpun langsung menurunkannya.
Usai menurunkan BK, tim gabungan melakukan patroli ke distrik Piramid dan mendapatkan Bendera Bintang Kejora dengan ukuran 80 cm x 125 cm dan selebaran dari Organisasi Papua Merdeka.

Dari data yang disampaikan oleh pelaku melalui surat yang sengaja ditempelkan di tiang bendera, bahwa pengibaran BK ini dalam rangka peringatan HUT OPM yang jatuh pada Minggu 19 November.

Dibaca 3230 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.