Bintang Kejora Berkibar di Depan Rumah Kapolsek Kelila | Pasific Pos.com

| 21 May, 2019 |

Bendera Bintang Kejora tampak berkibar di halaman depan rumah dinas Kapolsek Kelila, distrik Kelila, kabupaten Mamberamo Tengah pada Minggu (19/10/17). pagi. Bendera Bintang Kejora tampak berkibar di halaman depan rumah dinas Kapolsek Kelila, distrik Kelila, kabupaten Mamberamo Tengah pada Minggu (19/10/17). pagi.

Bintang Kejora Berkibar di Depan Rumah Kapolsek Kelila

Headline Penulis  Minggu, 19 November 2017 18:42 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(4 voting)

Jayapura, Bendera Bintang Kejora tampak berkibar di halaman depan rumah dinas Kapolsek Kelila, distrik Kelila, kabupaten Mamberamo Tengah pada Minggu (19/10/17) pagi.

Diketahui, Minggu pagi, Serka Udin Jenggor Tomole (Bamin Komsos Koramil 1702-10/kelila) membuka pintu rumahnya dan melihat bendera bintang kejora yang sudah berkibar di halaman depan rumah dinas kapolsek kelila, Iptu Ariyanta.

Serka Udin kemudian memanggil Sertu Widya Nata Saputra beserta beberapa anggota untuk mengambil langkah langsung mencabut bendera tersebut. Setelah mencabut bendera bintang kejora tersebut didapati kantong plastik hitam di tengah tiang.

Plastik hitam ini berisikan surat Organisasi Papua Merdeka (OPM) perwakilan daerah lembah Baliem Wamena.

Saat itu juga dilakukan koordinasi jajaran Polsek, Koramil dan Pos Satgas Yonif 756/wms di distrik Kelila. Usai melakukan koordinasi, langsung diadakan patroli keliling.

Saat melakukan patroli, didapatkan bendera BK berkibar di tiang bendera SMP Negeri 1 Kelila.

Patroli terus dilaksanakan dan akan dilaksanakan secara rutin dalam beberapa waktu kedepan.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan sedang menghubungi Kapolres Mamberamo Tengah untuk meminta keterangan. sedangkan Kapolres sendiri ketika dihubungi awak media ini tidak menjawab panggilan telpon. hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian.

Dibaca 1554 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.