Polisi Evakuasi Korban Percobaan Bunuh Diri ke RSUD Yowari | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Korban Percobaan Bunuh Diri Berinisial J saat berada di RSUD Yowari. Korban Percobaan Bunuh Diri Berinisial J saat berada di RSUD Yowari.

Polisi Evakuasi Korban Percobaan Bunuh Diri ke RSUD Yowari

Kriminal Penulis  Jumat, 17 November 2017 22:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Seorang pemuda berinisial J (20), warga Jalan Komba Sentani, Kabupaten Jayapura, ditemukan bersimbah darah di dalam kamar rumah kos-kosannya, Kamis (16/11/17).

Dari informasi yang diterima wartawan harian ini melalui pesan Watshap Humas Polres Jayapura, korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIT oleh seorang temannya di dalam kamar kos-kosannya dengan kondisi bersimbah darah akibat luka di bagian leher.

Berawal ketika teman korban Gofur (21) pada saat pulang setelah melakukan aktifitas ojek, membawa daun singkong dengan maksud memasak di rumah kos-kosan korban J di Jalan Komba Sentani. "Sesampainya di dalam kamar kos, Gafurmembuka pintu dan melihat korban (J) sudah bersimbah darah dengan sebilah pisau yang berada di dekat korban yang sedang terbaring di atas kasur, ujar Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Suheriadi, S.IK, Jumat (17/11/17).

Kasat Reskrim menambahkan, melihat korban J bersimbah darah, teman korban kemudian bertanya kepada korban, kenapa kami sampai banyak darah begini. Namun korban J tidak menjawab. Sehingga teman korban keluar dari kamar selanjutnya memberitahukan kepada Ketua RT La Komaruddin terkait tindakan korban yang melukai dirinya dan mengeluarkan banyak darah.

Setelah itu, teman korban kembali masuk ke dalam kamar dan bertanya lagi kepada korban J, kamu kenapa sampai begini, lalu korban menjawab tidak apa-apa. Sehingga teman korban kembali memberitahukan kepada Ketua RT dan langsung melapor ke Pos Polisi Pasar Lama Sentani.

Anggota kita dari Patroli Sabhara 802 Polres Jayapura tiba di rumah korban setelah dapat informasi dari warga. Korban J langsung kita evakuasi (larikan) ke rumah sakit Yowari untuk mendapatkan pertolongan medis, kata AKP Suheriadi.
Dirinya menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP di rumah kos korban J.

Kita sudah lakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti sebilah pisau. Dugaan sementara korban melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri, jelasnya.
Menurut keterangan Ketua RT, kata AKP Suheriadi, sebelumnya korban J diketahui telah kehilangan sepeda motor yang disewakan kepada seseorang temannya.

Belum dipastikan penyebab dari korban J melakukan percobaan bunuh diri dan saat ini korban sedang menjalani perawatan medis RSUD Yowari, sehingga korban belum bisa dimintai keterangan. Sementara teman korban Gofur yang juga sebagai saksi dalam kasus ini, kita arahkan untuk membuat laporan polisi di Mapolres Jayapura, ungkapnya diakhir wawancara.

Dibaca 1184 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.