Wakil Wali Kota Jayapura Dilantik Menjadi Ketua PMI Periode 2017-2022 | Pasific Pos.com

| 25 August, 2019 |

Ketua PMI Papua Yolanda Tinal menyematkan pin kepada Ketua PMI Kota Jayapura Rustan Saru. Ketua PMI Papua Yolanda Tinal menyematkan pin kepada Ketua PMI Kota Jayapura Rustan Saru.

Wakil Wali Kota Jayapura Dilantik Menjadi Ketua PMI Periode 2017-2022

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 09 November 2017 20:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, - Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saru telah dilantik menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura masa bakti 2017-2022.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh ketua PMI Papua Yolanda Tinal di Aula Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (9/11/17), di tandai dengan penyematan pin dan penyerahan bendera pataka PMI.

"Dengan pengurus yang baru bis menunjukkan presatasi sesuai dengan kerja di bidang sosial kesehatan, penanggulangan bencana, remaja dan lain-lain," kata Rustan.

PMI harus bersinergi dengan semua pihak sesuai dengan visi dan misi, yaitu bekerja dengan tulus tanpa membeda-bedakan, bekerja dengan hati, sukarela, memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.

"Meningkatkan peran dan mengoptimalkan PMI remaja, dan relawan. Meningkatkan donasi jumlah kantong darah. Dan meningkatkan gerakan kebersihan lingkungan," kata Rustan.

Ketua PMI Papua Yolanda Tinal menyampaikan, selamat kepada pengurus PMI yang baru di lantik, dan juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang lama.

"Kepada pengurus yang baru agar memberikan yang terbaik dalam tugas-tugas kemanusiaan. Saya sangat berharap dapat merangcang program kerja untuk memastikan peran PMI di tengah-tengah masyarakat," kata Yolanda.

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano melalui Asisten II Setda Kota Jayapura Nurjainudin Konu mengatakatan, PMI merupakan tugas mulia, maka harus berkoodinasi dengan berbagai pihak demi terlaksananya tugas yang baik.

"Saya mengucapkan selamat semoga seluruh pengurus dapat melaksanakn tugas-tugasnya dalam pelayanan kemanusiaan, kata Nurjainudin.

Dibaca 1305 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX