Panggung Prajurit Hadirkan Artis Ibukota | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Nampak Salah Satu Artis Ibu Kota Saat Menyapa Prajurit TNI. (foto:Mel) Nampak Salah Satu Artis Ibu Kota Saat Menyapa Prajurit TNI. (foto:Mel)

Panggung Prajurit Hadirkan Artis Ibukota

Papua Selatan Penulis  Minggu, 08 Oktober 2017 20:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Sebagai acara puncak peringatan HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 di Kabupaten Merauke, dilaksanakan Malam Panggung Prajurit yang dipadati Personel TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara dan masyarakat Merauke sekitar kurang lebih 1.000 orang di Taman Mandala,  Sabtu (7/10) malam.

Untuk menghibur TNI dan masyarakat Merauke yang haus akan hiburan, Panitia Pelaksana Malam Panggung Prajurit HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 di Kabupaten Merauke Mayor Laut (E) Arsyam Wahid, S.T., M.Tr.Hanla bekerjasama dengan Pimpinan TNI di Wilayah Merauke menghadirkan artis-artis dangdut Ibu kota Jakarta diantaranya Mahadinata Band, Sherly May dan Balena untuk menggoyang masyarakat Merauke.

Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di daerah  perbatasan di Kabupaten Merauke tetap aman dan kondusif. TNI dalam melaksanakan tanggung jawab dan tugasnya harus berpedoman kepada sumpah prajurit, delapan  wajib TNI dan Sapta Marga.

Pemerintah daerah mengapresiasi kepada Pimpinan TNI dalam mengawal pembangunan pemerintahan di Kabupaten Merauke, sehingga berjalan lancar dan aman. “TNI harus siap menjalankan tugasnya baik itu ancaman dan membantu masyarakat melalui TMMD,  membantu korban bencana alam dan lain sebagainya,”tukasnya.

“Selamat Ulang Tahun Ke-72  kepada seluruh Prajurit TNI baik TNI  AD, TNI AL dan TNI AU. Bersama Rakyat TNI Kuat,” ucapnya.  
      
Sementara itu, kegiatan diawali dengan berbagai pertunjukan dari Kesatuan TNI yakni Band Korem 174/ATW, Band Lanud Merauke, X-One Band Lantamal XI, dan Tim Kolintang Jalasenastri Korcab XI DJAT. Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E, M.Si., yang didampingi oleh Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H., M.Tr.(Han), Danlanud Merauke Kolonel Pnb Awang Kurniawan, S.T., M.Si dan Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra melakukan  pemotongan tumpeng.

Oleh Bupati Merauke, potongan tumpeng diserahkan kepada ketiga Pimpinan TNI untuk diserahkan kepada Personel TNI dari masing-masing satuan yang terbaik, kemudian dilanjutkan dengan hiburan yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota. Selanjutnya, kegiatan diakhir dengan penampilan all artis dan pesta kembang api yang lebih menambah suasana semakin semarak di Taman Mandala Merauke.

Prajurit TNI yang berbaur dengan masyarakat Merauke merasa puas dan senang dengan terus berjoget bersama artis-artis dari Ibukota sampai diakhir acara dan tidak lupa mengabadikan dengan foto bareng dengan artis idola sebagai kenangan.

Dibaca 653 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX