Ciptakan Kamtibmas, Polsek dan Koramil Unurum Guay Gelar Razia Gabungan | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Nampak Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z bernomor polisi DS 5696 AT yang diamankan oleh satuan Polsek Unurum Guay, dalam Razia gabungan dengan Koramil Unurum Guay, Sabtu (7/10/17). Nampak Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z bernomor polisi DS 5696 AT yang diamankan oleh satuan Polsek Unurum Guay, dalam Razia gabungan dengan Koramil Unurum Guay, Sabtu (7/10/17).

Ciptakan Kamtibmas, Polsek dan Koramil Unurum Guay Gelar Razia Gabungan

Kabupaten Jayapura Penulis  Minggu, 08 Oktober 2017 19:07 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Polsek Unurum Guay dan Koramil Unurum Guay menggelar razia gabungan terhadap pengendara roda dua dan pengemudi roda empat, Sabtu (7/10/10)

Razia gabungan ini dipimpin oleh Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian, S.IK, melalui Kepala Jaga Regu II Polsek Unurum Guay Bripka Budi Suwarno ini dengan jumlah personil sebanyak 7 personil, yakni 5 personil dari Polsek Unurum Guay dan 2 personil dari Koramil Unurum Guay.

Kapolsek Unurum Guay, Iptu Oscar F. Rahadian, S.IK, melalui Kajaga Regu II Bripka Budi Suwarno ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan razia gabungan ini menyasar kendaraan roda dua dan roda empat yang datang dari arah Jayapura menuju Kabupaten Sarmi dan begitupun sebaliknya. Dengan sasaran minuman keras (miras), Narkoba, senjata tajam (Sajam) dan sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat.

Jadi, razia gabungan ini dilakukan agar dapat meminimalisir peredaran Miras yang masuk ke wilayah Kabupaten Sarmi dan juga wilayah hukum Polsek Unurum Guay, serta memberikan rasa aman dan kenyamaman dalam beraktivitas masyarakat, ujarnya.

Bripka Suwarno menjelaskan, razia ini berhasil mengamankan dua (2) unit kendaraan bermotor yang tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan diantaranya sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z bernomor polisi DS 5696 AT dan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX tanpa menggunakan plat nomor kendaraan.

Karena maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor maka kita menggelar razia gabungan rutin ini," katanya.

"Dan bila pengendara bisa menunjukkan surat-surat kendaraanya, kita bisa kembalikan lagi kendaraan tersebut, terangnya.

Dibaca 453 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik