Beri Ucapan Selamat, Kapolres Jayapura Datangi Batalyon 751 Raider | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Kapolres Jayapura, AKBP. Gustav R. Urbinas, SH. S,IK ketika menyerahkan kue ulang tahun kepada Danyon 751/Raider Sentani, Letkol Inf. Akmil Satria Martha Yuda di Depan Halaman Upacara Yonif 751/Raider, Kamis (5/10/17). Kapolres Jayapura, AKBP. Gustav R. Urbinas, SH. S,IK ketika menyerahkan kue ulang tahun kepada Danyon 751/Raider Sentani, Letkol Inf. Akmil Satria Martha Yuda di Depan Halaman Upacara Yonif 751/Raider, Kamis (5/10/17).

Beri Ucapan Selamat, Kapolres Jayapura Datangi Batalyon 751 Raider

Kabupaten Jayapura Penulis  Kamis, 05 Oktober 2017 17:07 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(4 voting)

SENTANI - Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH dan para pejabat utama serta anggota Polres Jayapura, Kamis (5/10/17) mendatangi Mako Batalyon 751/Raider Sentani guna mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke-72 yang jatuh pada Kamis (5/10/17).

Kedatangan Kapolres Gustav bersama rombongan, diterima langsung oleh Komandan Batalyon 751/R Letkol Inf. Akmil Satria Marta Yudha beserta anggota Batalyon 751/R, yang baru saja tiba seusai melaksanakan upacara di Kota Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gustav memberikan ucapan Dirgahayu HUT TNI ke - 72, sekaligus memberikan kado berupa kue dan bingkisan serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh perwira polres dan anggotanya.

Usai mendapat ucapan, selanjutnya Danyon Akmil memotong kue dan menyerahkan kue tersebut kepada Kapolres Jayapura serta anggota termuda dari Batalyon 751/R.

"Tentunya saya sangat berterima kasih atas surprise nya,"ujar Danyon sembari tersenyum.

Ia mengira Kapolres hanya datang tanpa membawa anggota.

"Karena sebelum datang, sudah menghubungi saya terlebih dahulu. Jadi saya pikir, mau ketemu untuk membicarakan hal penting secara pribadi,"katanya.

"Ternyata datang dengan rombongan dan bagi saya ini adalah surprise yang luar biasa, saya benar-benar sangat menghargai apa yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya,"akunya.

Lebih lanjuta Danyon Akmil menceritakan, persahabatan dirinya dengan Kapolres sudah terjalin lama semenjak dirinya menjabat sebagai komandan Batalyon 751/Raider.

"Harapan saya dengan ulang tahun TNI yang ke-72,  hubungan kita atau kerjasama TNI-Polri dalam menjaga Indonesia ini, khususnya Papua terlebih Kabupaten Jayapura ini, dapat terjalin dengan baik,"harapnya.

"Sehingga NKRI, khususnya Papua dapat makmur, aman, dan terjaga terus kedepannya,tandas Akmil.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolres Gustav menerangkan bahwa kedatangnya ke Yonif 751/Raider untuk memberikan ucapan selamat atas Dirgahayu HUT TNI ke - 72, bersama rakyat TNI kuat.

Ia berharap, sinergritas antara TNI-POLRI terus terjaga saat ini dan diwaktu mendatang.

"Mudah-mudahan kerjasama ini, dapat terjalin lebih kuat lagi. Sehingga dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, dan juga dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jayapura,"harapnya lagi.

"Sekali lagi saya ucapkan, Dirgahayu HUT TNI ke - 72 bersama rakyat TNI kuat, Jaya selalu,"pungkas Gustav.

Selain kunjungan Kapolres ke Batalyon 751/Raider, seluruh jajaran Polsek yang ada di jajaran Polres Jayapura juga mendatangi Markas Koramil di distrik-distrik yang ada di Kabupaten Jayapura guna mengucapkan hal yang sama.

Dibaca 2046 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX