Kapolda : Pemeriksaan Bupati Intan Jaya Ranah Bereskrim Mabes Polri | Pasific Pos.com

| 25 May, 2019 |

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar

Kapolda : Pemeriksaan Bupati Intan Jaya Ranah Bereskrim Mabes Polri

Headline Penulis  Sabtu, 09 September 2017 17:42 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar menyebutkan terkait dugaan kasus korupsi yang dilakukan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni tidak ditangani oleh pihak Kepolisian Daerah Polda Papua melainkan kasus tersebut ditangani oleh Bareskrim Mabes Polri.

 “Kasus Bupati Intan Jaya ditangani oleh Direktorat Tipikor Mabes Polri, dan sejauh ini masih berjalan dimana yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan,”ungkap Boy saat diwawancarai Awak Media usai serah terima jbatan empat Pejabat Polda Papua di ruang Rasta Samara Polda Papua, Jumat (8/9) pagi.

 Kata Boy terkait dengan isu yang menyebutkan uang yang dipakai Bupati Intan Jaya merupakan uang APBD Kabupaten Intan Jaya untuk diberikan kepada artis berinisila DA, dirinya sejauh ini belum mengetahuinya dikarenakan kasus ini masih dalam penyidikan oleh Bareskrim Mabes Polri.

“Kita belum tau apakah itu uang pribadi, atau uang APBD kita nggak ngerti dan kasus ini masih dalam pemeriksaan,’tuturnya.
 Sementara itu dari berita yang dikutip menyebutkan pedangdut Dewi Sanca diperiksa Bareskrim Mabes Polri pada Senin (4/9) lalu, terkait menerima uang ratusan juta rupiah dari Bupati dan dipamerkan melalui akun Instagramnya.

 Selain itu juga dalam video yang diunggah Lambe Turah, Natalis tabuni membantah memiliki hubungan dekat dengan Dewi Sanca, menurutnya dia, ia bertemu denga Dewi Sanca di sebuah rumah makan untuk membahas tentang pembuatan film dokumenter dan undangan menyanyi Dewi Sanca untuk acara 17 Agustus di Intan Jaya.

“Saya Mohon jangan foto seperti ini dipolitisir. Mohon maaf supaya di media tidak digembar gemborkan berita ini,” Kata Natalis Tabuni di video Tersebut.

Dibaca 503 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX