Kapolda Papua Tinjau Langsung PSU di Kabupaten Jayapura | Pasific Pos.com

| 19 May, 2019 |

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar saat berbincang dengan Komisioner KPU Provinsi Papua dan Ketua Bawaslu Provinsi Papua. Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar saat berbincang dengan Komisioner KPU Provinsi Papua dan Ketua Bawaslu Provinsi Papua.

Kapolda Papua Tinjau Langsung PSU di Kabupaten Jayapura

Headline Penulis  Selasa, 05 September 2017 20:53 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafly Amar secara langsung meninjau dua TPS yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kampung Bambar Distrik Waibu Sentani Barat Kabupaten Jayapura, Selasa (5/9).

Dalam kunjungan secara langsung pelaksanaan pemungutan suara ulang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 dan 05 Kampung Bambar Distrik Waibu Sentani Barat Kapolda Papua didampingi Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas dan Komisioner KPU Provinsi Papua.

Dalam arahannya Kapolda Papua berharap pelaksanaan pemungutan suara ulang yang dilaksanakan di dua TPS yang berada di Kampung Bambar Distrik Waibu Sentani barat dapat berjalan lancar dan sesuai dengan agenda.

“Kita ingin pastikan semuanya berjalan dengan baik dan kemudian berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda, inilah nantinya akan melengkapi dari pada proses pemungutan suara yang ada di Kabupaten Jayapura, kita lihat sendiri situasi kondusif mudah-mudahan tidak ada hal-hal yang menghambat,”pungkasnya.

 Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini pun menyampaikan dalam pelaksanaan PSU di kabupaten Jayapura sejauh ini tidak ada pelanggaran yang sifatnya menonjol sehingga palaksanaan sejauh ini berjlan dengan aman dan tertib.

“Selama pelaksanaan PSU Pilkada Kabupaten Jayapura hingga saat ini, berjalan dengan aman dan lancar. Dengan pemungutan suara ulang di 2 TPS ini semakin melengkapi pemungutan suara yang telah dijalankan sebelumnya, tidak ada laporan pelanggaran yang sifatnya menonjol, juga berkaitan dengan masalah respon yang diberikan terhadap adanya temuan-temuan sehingga proses PSU susulannya tidak terlalu lama dan cepat dilaksanakan,” tuturnya.

Dibaca 325 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.