Arso Timur Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter | Pasific Pos.com

| 16 July, 2019 |

Tampak anggota TNI membantu evakuasi warga distrik Petewi , Kabupaten Arso yang terjebak banjir. Tampak anggota TNI membantu evakuasi warga distrik Petewi , Kabupaten Arso yang terjebak banjir.

Arso Timur Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter

Headline Penulis  Jumat, 01 September 2017 07:05 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Keerom, Akibat curah hujan yang tinggi sekitar pukul 17.WIT banjir besar melanda kampung Pitewi Kecamatan Arso timur Kabupaten Keerom. Kamis sore air merendam pemukiman penduduk dab sekitarnya setinggi 1.5 m.
Personel Satgas Yonif PR 432 Kostrad dari Pos Pitewi berjumlah 9 orang personel dipimpin Danki C Lettu Inf Mika R berusaha membantu warga yang terjebak banjir di dalam rumahnya.

Menurut Danki C Lettu Inf Mika R mengatakan, hujan yang begitu lebat dari pagi tadi dan reda pada sore ini mengakibatkan banjir dengan cepat melanda Kampung Pitewi. "Kami dari Satgas melihat ada beberapa warga yang terjebak di dalam rumahnya dan kita harus cepat menyelamatkanya karena air semakin tinggi" terangnya.

Kepala kampung Pitewi,  Niko Kerra menyampaikan pertolongan evakuasi oleh pihak satgas sangat menolong.
"Dihimbau bagi warga yang rumahnya terkena banjir agar sementara mengungsi ketempat yang aman dan kami akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat," ujar kepala kampung Pitewi. ( Fani)

Dibaca 557 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.