Golkar Akui Sudah Serahkan Dukungan B1KWK kepada Lukmen | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Plt Ketua DPD Golkar Papua, Aziz Samual. Plt Ketua DPD Golkar Papua, Aziz Samual.

Golkar Akui Sudah Serahkan Dukungan B1KWK kepada Lukmen

Headline Penulis  Senin, 28 Agustus 2017 22:50 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, -  Dukungan enam kursi Golkar untuk pasangan Petahana Lukas Enembe-Klemen Tinal sebagaimana diakui Lukas Enembe beberapa waktu lalu, dibenarkan oleh Plt Ketua DPD Golkar Papua, Aziz Samual.
Ia mengaku, DPP Golkar telah memberikan rekomandasi kepada pasangan Lukmen, dalam bentuk B1KWK.

“Betul rekomendasi sudah diserahkan, itu dukungan berupa SK untuk Pak Lukas dan Klemen,” kata Aziz saat dikonfirmasi via selularnya, Minggu (27/8).
Golkar juga sudah menyerahkan dukungan kepada  empat kabupaten di Papua yang mengikuti Pilkada 2018. Sama halnya dengan dukungan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, SK tersebut berupa formulir B1KWK.

Keempat Kabupaten itu, Kabupaten Puncak Papua dengan calon Bupati Petahana, Willem Wandik bersama Wakilnya, Kabupaten Jayawijaya diberikan kepada, Jhon Banua dan Wakilnya, Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng dan Wakilnya serta Kabupaten Deiyai,

Untuk semua calon yang telah mengantongi B1KWK kata Aziz, hanya Kabupaten Mimika saja yang berasal dari Kader Partai, sementara kabupaten lainnya kader diambil dari Wakil Bupati.
Menanyakan tentang kasus yang saat ini menjerat Bupati Mimika, menurutnya selama kasusnya belum inkrah maka Golkar masih tetap memprioritaskan kadernya yang dianggap bisa dan dapat memenangkan Golkar pada Pilkada.

“Kan kasusnya belum inkrah, selama itu belum ada putusan tetap, itu tidak ada masalah,” jelas Aziz. (tres)

Dibaca 864 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.